Salah satu Santri Dayah Darul Huda Lueng angen, dapat bantuan Kitab dari Lembaga Acheh Future

Senin, 30 September 2019
ACEHTIMUR, RIAUPUBLIK.COM- Salah  satu santri dari keluarga kurang mampu Syahril(26), berasal dari dusun sumber jaya gampong Matang Bayu kecamatan Baktiya  kabupaten Aceh Utara.

Syahril yang telah mondok di dayah Darul Huda Lueng Angen Krueng Lingka Kecamatan Langkahan Aceh Utara,  selama 6 tahun lebih.

Alkisah syahril kepada media ini,  selama ini untuk biaya membeli kitab kebutuhan saya di dayah harus bekerja banting tulang setiap musim Panen padi,  jika sudah tiba masa panen saya pulang  untuk bekerja upah untuk mendapatkan uang, dan uang tersebut saya gunakan untuk membeli kitab dan kebutuhan lain nya, ujar syaril dengan polos.

Lebih lanjut, syahril menyampaikan ucapan terima kepada ketua Acheh Future dan dermawan yang telah membantu saya 7 set kitab mugni,  saya tidak membalas melain kan saya kembali kepada Allah swt di berikan pahala dan rezeki yang berlimpah.

Ketua Acheh Future,  Razali Yusuf, mengutarakan kepada awak media rpc,  selesai acara penyerahan kitab,  senin,  30 september 2019 , bahwa salah satu program nyata kami adalah peduli santri yang kurang mampu,  jika ada anak santri yang kurang mampu yang membutuh kan kitab,  kami akan berusaha mencari dermawan yang mau mengwakafkan kitab kepada santri,  dan kami akan meneruskan kepada santri yang kurang mampu di dayah-dayah, salah satu nya adalah tgk Syahril. Pangkas Razali Yusuf. (kir)

Related

Ekonomi 1288343316280626880

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item