Persit Dan PKK Aceh Timur Santuni Santri Dayah Al Huda

Sabtu, 7 September 2019
Teks Foto : Ketua persit Cabang XXI  KOORCABREM 011 LW PBIM Yessi Angraini, Arifin Siregar disambut langsung oleh pengurus dan  TP PKK Kabupaten Aceh Timur Ny. H. Fitriani D hasballah, SH, MH saat  menyantuni santri di dayah Alhuda Kec. Darul Ihsan Aceh Timur, Jum’at 6 September 2019.
ACEHTIMUR, RIAUPUBLIK.COM- Persatuan  Istri Tentara Cabang XXI  KOORCABREM 011 LW PBIM  bersama Tim Penggerak PKK kabupaten Aceh Timur  menyantuni santriwan dan santriwati di pondok pesentren Dayah Alhuda Desa Seuneubok Tengoh kecamatan Darul Ihsan Kabupaten Aceh Timur, Jum’at, 6 September 2019.

Rombongan persit tiba diponpes sekitar pukul 10.30 Wib disambut langsung oleh Ketua TP- PKK Aceh Timu H. Fitriani D hasballah, SH, MH bersama pengurus Lainnya.  Dalam kunjungan itu, masing – masing santri menerima lansung santunan berupan kain sarung yang dibawa rombongan.

Dihadapan ketua Persit, HJ. Fitriani mengatakan   Ponpes  Alhuda merupakan pesantren  modern terbaru yang telah menampung kurang lebih 200 santri yang sedang menimba ilmu pengetahuan disana. “ Dayah ini usianya masih baru , tentunya masih memilik banyak  kekurangan  baik dari segi infrastruktur dan fasilitas lainya Pun demikian, para santri disini tidak patah semangat dalam menuntut,” ujar Hj. Fitriani.

Karena keterbatasan fasilitas sambung Fitriani, dalam tahun ajaran baru ini pengurus ponpes juga  terpaksa membatasi penerimaan santri baru.” Pada malam hari Aktivitas Santri – santri disini diisi dengan pengajian begitu juga dipagi hari mereka juga melanjutkan pendidikan sekolah diberbagai jenjang yang ada di kecamatan Darul Ihsan ini,” imbuhnya. 

Dalam kesempatan itu, Hj. Firiani juga mengucap terimkasih atas perhatian ketua persit yang telah bertandang sekaligus bersilaturrahmi langsung keponpes.”Semoga silaturrhahmi ini terus terjalin serta kelak  dibalas imbalan baiknya   oleh Allah Swt,” tandas Hj. Fitriani.

Acara santunan ini sekaligus bentuk silaturrahmi   Yessi Angraini, Arifin Siregar dengan sejumlah pengurus lintas organisasi pasca sertijab komandan Kodim 0104 yang baru. Penyerahan santunan diserahkan langsung oleh ketua persit dan didampingi ketua TP PKK. ()

 


Related

Ekonomi 6759932203631218856

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item