Izin Usaha Gelper dan Karaoke Harus di Evaluasi.

Sabtu, 7 September 2019
BENGKALIS, RIAUPUBLIK.COM-- Maraknya keberadaan gelanggang permainan (gelper) dan tempat hiburan malam (karaoke) di Kabupaten Bengkalis membuat masyarakat resah, karena kegiatannya dinilai sudah bertentangan dengan peraturan pemerintah daerah dan berdampak negatif terhadap kehidupan masyarakat.

Ketua Majlis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis, Asep Setiawan meminta pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui dinas terkait untuk meninjau kembali izin usaha gelper dan tempat hiburan malam yang ada di Kabupaten Bengkalis.

Sebab selama ini sudah banyak masyarakat mengeluhkan masalah keberadaan gelper dan tempat hiburan malam yang tersebar di beberapa Kecamatan di Kabupaten Bengkalis ini.

"Jika memang benar mereka melakukan kegiatan sesuai peruntukan izin yang diberikan, bagi kita tidak ada masalah. Tetapi apabila sudah melanggar aturan dan menyimpang dari peruntukannya, ini yang harus dihentikan.

Karena diduga gelper jadi ajang perjudian yang berkedok permainan anak-anak, begitu juga hal nya dengan tempat hiburan malam (karaoke) yang diduga menjual minuman keras dan jadi tempat maksiat," ujar pria yang akrab disapa Wawan ini.

Kami menginginkan supaya keberadaan gelper dan tempat karaoke ini tidak merusak mental dan pola pikir generasi muda dan masyarakat kita.

‘"Untuk itu, pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui instansi terkait serta pihak yang memberikan izin harus lebih jeli mengawasi dan menindak tegas tempat usaha yang menyalahi aturan dengan cara inspeksi ke lapangan dan mengevaluasi izin usaha mereka. Begitu pula bagi tempat usaha yang izinnya sudah habis atau malah tidak memiliki izin sama sekali harus ditutup," tegas Wawan. *

Related

Pekanbaru 1297552065767321340

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item