CITA-CITA ANISA KAMILA INGIN MENUNTUN ILMU KEDAYAH TAPI TAK PUNYA BIAYA.

Jumat, 6 September 2019
ACEHTIMUR, RIAUPUBLIK.COM - Program kegiatan sosial lembaga Acheh Future terus di rasakan oleh masyarakat kurang mampu, hari ini Jum,at, 6/9/19, tim lembaga Acheh Future mendatangi kediaman Anisa Kamila (12)  warga Dusun Padang Kasap, Gampong Alue Ie Mirah Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur,.

Anisa Kamila yang baru selesai pendidikan di Sekolah Dasar, sejak duduk di bangku kelas lll, Anisa sudah lama berhasrat ingin belajar mengaji dan mondok di dayah, tapi keinginan nya belum terpenuhi karena tidak ada biaya, kata Rohani (58) yang merupakan Nenek Anisa Kamila.
Rohani menjelaskan Anisa Kamila sejak masih bayi di tinggalkan oleh orang tuanya,.
Anisa Kamila anak sulung Ahmad dengan Maysuri, pada saat  masih bayi kedua orang tua bercerai, Anisa di besarkan oleh Neneknya yang kondisi eknominya kurang mampu.

Alhamdhulillah hari ini, tim lembaga Acheh Future sengaja datang untuk membantu Anisa Kamila untuk di bawa ke dayah, kata tokoh masyarakat setempat Anwar (38), kami sangat berterima kasih pada Lembaga Acheh Future yang telah datang ke rumah Anisa Kamila,

Disaat Ketua Lembaga Acheh Future Razali Yusuf berbincang bincang dengan Anisa Kamila, tentang keinginannya Mondok di dayah, tak kuasa Anisa membendung air matanya karna terharu.
asa nya yang sudah lama ingin mengaji di dayah akhir nya dapat terwujud juga,

Dalam beberapa hari ini Anisa Kamila akan kita masukkan ke dayah Baitul Huda Aziziyah Paya Naden Kecamatan Madat Kabupaten Aceh Timur dan sudah kita serahkan kepada pimpinan dayah Tgk, Muchsin

Kami berharap kepada dermawan untuk dapat membantu keringanan Anisa Kamila separti pakaian, mukena, kitab,  dll. (KIR)

Related

Ekonomi 6862873494311378447

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item