Pameran Harkopnas Ditutup Aceh Timur Raih Stand Terbaik

Jumat, 20 September 2019
Teks Foto : Kepala Bidang Pengawasan dan Pemeriksaan Dinas Koperasi, UKM Aceh, Drs. Fakhrizal, M.Si. menyerahkan hadianh kepada peraih stand terbaik dan Partisipasi favorit acara peringatan Harkopnas ke 72 di Kabupaten Aceh Timur, Jum’at 20 September 2019. Foto Humas Dan Protokol Setdakab Aceh Timur.
ACEHTIMUR, RIAUPUBLIK.COM – Bupati Aceh Timur . H. Hasballah Bin HM Thaib, SH melalui Kepala Dinas Pedagangan Koperasi dan UKM kabupaten Aceh Timur, Iskandar, SH menutup secara resmi acara Peringatan  Hari Koperasi Nasional Ke 72 yang di helat Di kabupaten Aceh Timur, Jum’at 20 September 2019.

Kepala dinas Koperasi dan UKM Aceh Timur, Iskandar, mengatakan acara peringatan hari koperasi ke 72 telah berlangsung dengan sukses. Oleh karena itu mewakili pemerintah Kabupaten Aceh Timur ia mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partisiapasi semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan acara.

“ Kegiatan yang terselenggara selama 6 hari ini menjadi daya tarik sangat luar biasa dari masyarakat. Produk – produk ungulan yang ditampilkan menjadi daya tarik pengunjung. Terimakasih tak terhingga atas dukungan sehingga berlangsungnya acara ini,” kata Iskandar.

Menurut Iskandar, peringatan hari koperasi kali ini juga berlangsung dengan tingginya  antusiasme masyarakat  baik dalam kabupaten Aceh Timur sendiri atau luar kabupaten.


 “Bahkan data kita peroleh masyarakat dari provinsi lain juga ikut hadir menyaksikan kegiatan kita. Semoga ini menjadi penyemangat dalam membawa koperasi sebagai pendongkrak usaha dan ekonomi masyarakat bawah dan menengah di Aceh kedepannya,” imbuh Iskandar.

 Sebagai tuan rumah, Iskandar juga  mengucapkan maaf kepada seluruh perwakilan kabupaten Kota atas pelayanan selama kegiatan  berlangsung.  “ Semoga kegiatan ini dapat terus  memperat tali silaturrahmi sesama. Dan harapannya dunia koperasi kita terus berkembang dan meningkat mutu koperasi ditengah – tengah masyarakat,” tandas Iskandar, SH.

Sementara Berdasarkan keputusan kepala dinas koperasi usaha kecil  dan menengah Aceh nomor 139 tahun 2019. Kabupaten Aceh Timur keluar sebagai  stand terbaik, kemudian disusul stand terbaik dua kota Banda Aceh, dan  terbaik ketiga diraih  oleh Kota Sabang.

Sedangkan stand terbaik harapan I diraih oleh Kota Langsa, harapan II kabupaten Aceh Barat, selanjutnya harapan III diperoleh oleh kabupaten Nagan Raya. Sementara itu Dekranasda Aceh Timur keluar sebagai partisipasi Favorit I Dan Bereh Kupi meraih partisipasi Favorit II.

 Penyerahan hadiah, diserahkan langsung oleh, Kepala Bidang Pengawasan dan Pemeriksaan Dinas Koperasi, UKM Aceh, Drs. Fakhrizal, M.Si. Hadir dalam acara itu,  kepala Dinas koperasi Perwakilan Kabupaten /Kota se Aceh, Kepala OPD dalam Lingkungan Kabupaten Aceh Timur, dan tamu undangan lainnya. **

Related

Ekonomi 1083701546230052241

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item