Ketua DPP LPPNRI Riau Bertemu DanKoti (MPW) PP Prov Riau Resmon Sagala, Ds Sagala: Hanya Sebatas Silahturahmi Saja

Sabtu, 29 September 2019
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Pertemuan Ketua DPP Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara Republik Indonesia (LPPN RI) Riau H.Dedi Syaputra Sagala   Dengan Ketua DPD DanKoti (MPW) Pemuda Pancasila Prov Riau Resmon Sagala Disalah Satu Kedai Kopi Jalan Duyung Pekanbaru (Riau) tampak 2 Marga Sagala Asik Ngobrol Sembari Meneguk Secangkir Kopi.

Tidak diketahui dalam pembahasan mereka berdua yang disekelilinya Anggota Pemuda Pancasila Prov Riau,   dalam pantau Media 2 Marga Sagala Asik Bercengkrama serta tertawa tak ubahnya seperti kakak dan adik saja.

Di sela-sela ngofe, Resmon Sagala DanKoti (MPW) PP Prov Riau, dalam tegukan Segelas Kopi pada media mengatakan bincang ringan saja mengajak seluruh kader PP riau dan LPPN RI Riau, untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan dan sama-sama untuk memerangi narkoba.
DanKoti (MPW) PP Prov Riau Resmon Sagala
"Menjaga agar jangan ada lagi membakar lahan yang sembarangan dan menjunjung tinggi ideologi pancasila dan dapat merangkul semua elemen masyarakat. Semoga dapat lebih epektif dan efesien agar menjadi lebih tangguh di hadapan masyarakat," sebutnya.

Fhoto: Ketua DPP LPPN RI Prov Riau Haji Dedi Syaputra Sagala
Disambung Ketua DPP LPPN RI Riau H.Ds Sagala,"Kami Lama Tidak Ngoffe kangen saja sama abang awak ini, yah... sekalian ngobrol permasalahan Riau, terutama masalah Asap Yang Diakibatkan Karhutla. serta yang telah di singgung ketua kita tadi "Bersama Memerangi Narkoba" kita harus mendukung itu semua, hanya itu saja ngofe bareng dengan abang kita Resmon Sagala, Bincang ringan serta Silahturahmi Dengan Beliau selaku DanKoti (MPW) Pemuda Pancasila Prov Riau."Sebut Ds Sagala. (r07)

Related

Pekanbaru 276780198768016419

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item