Hadiri Pisah Sambut Camat Bunguran Barat, Marzuki dan Wan Ricci Saputra Kunker ke Sedanau

Senin, 30 September 2019
NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna, Marzuki, melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, pada Sabtu (28/09/2019) kemarin.

Kunjungan tersebut, dilakukan Marzuki untuk menghadiri acara pisah sambut Camat Bunguran Barat, dari Bukhary kepada Tri Didik Sisworo.

Politisi Partai Gerindra itu datang diacara pisah sambut Camat Bunguran Barat, bersama Wan Ricci Saputra, yang juga merupakan salah seorang anggota Dewan Natuna dari Daerah Pemilihan (Dapil) Natuna III, dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Acara pisah sambut itu dilaksanakan oleh Pemerintah setempat, di halaman Kantor Camat Bunguran Barat, di Kelurahan Sedanau, pada Sabtu (28/09/2019) malam.

Turut hadir dalam kesempatan itu, para unsur Forum Komunikasi Kecamatan Bunguran Barat, Lurah Sedanau, para Kades se Bunguran Barat, tokoh masyarakat, tokoh agama, para tamu undangan lainnya serta ratusan masyarakat setempat.

Marzuki dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bukhary, yang telah memimpin Kecamatan Sedanau dengan baik selama ini. Bukhary dikenal sebagai sosok pemimpin yang bertangan dingin, ketika menghadapi berbagai permasalahan yang ada di Kecamatan Bunguran Barat.

Marzuki juga mengucapkan selamat datang kepada Tri Didik Sisworo, yang akan menangani Pemerintahan Kecamatan Bunguran Barat untuk beberapa tahun kedepan. Ia berharap kepada Camat yang baru, supaya nanti dapat bersinergi dengan baik kepada setiap unsur Pemerintahan ditingkat Desa dan Kelurahan serta seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Bunguran Barat.

"Kami ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru, kepada Bapak Bukhary. Terimakasih atas semua dedikasi dan pengabdiannya selama ini. Dan selamat datang kepada Bapak Tri Didik Sisworo beserta keluarga di Kecamatan Bunguran Barat. Semoga betah disini dan dapat memimpin Kecamatan ini dengan baik dan adil," ucap Marzuki dalam sambutannya, didampingi Wan Ricci Saputra.

Untuk diketahui, bahwa Tri Didik Sisworo yang kini menjabat sebagai Camat Bunguran Barat, merupakan mantan Camat Midai. Sementara Bukhary sendiri, saat ini mendapatkan promosi jabatan sebagai Kepala Bagian Humas dan Protokoler (Kabag Humaspro) di Sekretariat Daerah Kabupaten Natuna.

Dipenghujung acara, acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama, dan hiburan rakyat berupa orgen tunggal. (Win)

Related

Natuna 4832865704664408534

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item