Dedi Lubis Anggota Dewan Meranti Kunjungi Istri Tercinta Ketua PWRI-B Di RSUD

Senin, 30 September 2019
Foto : Anggota DPRD Kepulauan Meranti Dedi Yuhara Lubis saat menjnguk  Istri  Ketua  PWRI-B Nurfadillah, Senin (30/9/19).
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM-- Anggota  Dewan  Perwakilan Rakyat Daerah  ( DPRD) Kabupaten Kepulauan  Meranti mendatang  Rumah  sakit  umum  dorak  (RSUD) untuk  melihat  Kondisi  istri Ketua Perkumpulan  Wartawan  Republik  Indonesia  Bersatu (PWRI-B) Kepulauan  Meranti sekira pukul  11:00  WIB, Senin (30/9/19).

Kedatangan  Anggota  DPRD  Dedi yuhara lubis disambut  baik oleh  Ketua  PWRI-B  dan  sempat berbincang-bincang  merpertanyakan  penyakit  yang  sedang  dialami  istrinya.

"Alhamddullillah, saat ini kondisi  istri ketua PWRI-B  sudah  mulai membaik, beliau di diagnosa penyakit Deman " jelas Dewan yang masih menjabat Sekjend PWRI-B Kepada  media  ini.

Dedi  juga  meminta  kepada  dinas  kesehatan  untuk  segera  menindaklanjuti   atau mensosialisaikan kepada warga meranti bahaya nya  penyakit  Demam  Berdarah (DBD) dikarnakan  ada  beberapa  warga Meranti  saat   ini  sedang  mengalami  demam  berdarah.

"Karena penyakit  Demam  Berdarah (DBD) ini cukup berbahaya maka kita minta Dinas Kesehatan untuk segera melakukan sosialisasi ke Masyarakat," Tambah Politisi Hanura itu.

Sementara  Ketua  PWRI-B Nurul Fadli mengucapkan  terima  kasih  kepada  anggota  DPRD Dedi Yuhara yang berkesmpatan hadir langsung untuk melihat   keadaan istrinya.

"Trimakasih Kakanda kami Dedi Yuhara Lubis yang menyempatkan waktu sibuknya sebagai Anggota DPRD untuk melihat kondisi istri saya, " Ungkap Fadli.

Menanggapi persoalan Penyakit berbahaya inu, Muhammad Fahri SKM bidang Pencegahan Pengendalian Penyakit (P2P) Kabupaten kepulauan Meranti meyatakan bahwa dari Dinas Kesehatan sebenarnya sudah melakukan sosialisasi terhadap masyarakat khusunya warga Selatpanjang terkait pencegahan bahayanya Demam berdarah ini.

Fahri juga mengatakan bahwa saat ini Lagi panca roba, kadang panas kadang hujan, tentunya pada Musim Hujan ini Kita memberikan antisipasi Untuk pembagian serbuk ABT.

"Dinas akan coba memberikan edukasi misalkan salah satu anggota Kita kena DBD, lalu dirawat di Rumah Sakit, nah, pihak rumah sakit akan memberikan  S.Nol atau pemeriksaan life Dan dikirim ke dinas, setelah itu pihak dinas akan melakukan Penyelidikan Emolugi (PE) atau dalam Arti Kata tempat tersebut perlu dilakukan poging dan Kita terus melakukan pengawasan dan apabila Sudah ada Laporan Baru Kita semprotkan, tapi Kalau belom ada Kita lakukan abreditasi atau membunuh jentik," Jelas Fahri Kepada Wartawan.

Terkait pada warga meranti yang terkena Gejala Demam berdarah Fahri juga mengaku sudah menerima laporan dan sudah dikoordinasikan dengan setiap pukesmas langsung kelokasi.

Untuk  diketahuI istri  ketua  PWRI-B  Yakni Nurfadillah  dibawa kerumah sakit umum daerah (RSUD) Kepulauan  Meranti   pada  Hari  Senin  (29/9/2019) pada  pukul  10:30 WIB dan  telah  dirawat  tepatnya  diruang  Cempaka  IB, dan  penyakit  yang  dialaminya  yakni  Gejala  Demam  Berdarah. (KZ/SY)

Related

Meranti 3565989345922057879

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item