Diduga Tim NEX Robert Muller Sesak Napas Menghirup Asap, Sondy Sampurno: Sesak Nafas Itu Biasa Dialami Oleh Rider Selama Pertandingan

Kamis, 19 September 2019
SIAK, RIAUPUBLIK.COM-- Terkesan memaksakan diri, Rubert Muller, rider asal Jerman mengalami sesak napas diduga akibat paparan kabut asap yang cukup tebal menyelimuti kota Siak Sri Indrapura, Riau.

Pada etape pertama Siak - Mempura - Dayun - Siak Tour de Siak 2019, Rider yang berada diurutan ke 38 tiba di garis finish ini langsung mendapat bantuan oksigen dari tim medis yang sudah standby, Kamis (19/9/2019).

Menurut tim medis, Robert Muller dari Tim NEX ini mengalami sesak nafas diduga menghirup kabut asap saat menempuh rute sepanjang 60 KM itu.

Robert dibantu oksigen agar tidak sesak napas lagi, Namun kalau tidak membaik, kemungkinan akan dibawah ke UGD.

Sementara itu, Rice Director Tour de Siak 2019, Sondy Sampurno membantah bahwa kabut asap menjadi penyebab rider asal Jerman tersebut sesak nafas. Kecepatan rider bisa juga membuat pebalap kelelahan dan sesak nafas.

"Sesak nafas itu biasa dialami oleh rider selama pertandingan, karena pebalap tekor tenaga dalam bertanding. Jadi kami tegaskan itu bukan dikarenakan terhirup kabut asap," kata Sondy. (R08)






sbr: Goriau.com

Related

Siak 183778221513536262

Posting Komentar

emo-but-icon

PKB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item