Cabang Sepak Takrow Meranti Wakili Riau di Ajang POMNas Jakarta

Kamis, 19 September 2019
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM - Putra terbaik asal Kepulauan Meranti wakili utusan Riau di ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNas) ke XVI cabang olah raga Sepak takraw yang diberangkatkan ke Jakarta, (17/09/19)

Dua atlet terbaik asal Meranti yaitu Tri Romadhan Akrindo asal Selatpanjang dan M Nazaruddin asal Kecamatan Merbau. Kedua atlet tersebut dijadwalkan mengikuti pertandingan sepak takraw kelas beregu, double dan kuadrant di POMNas yang berlangsung mulai 18-25 September di Jakarta.

Ketika diwawancarai, Alina mengungkapkan rasa bangga kepada anaknya yang sudah beberapa  kali mengikuti pertandingan dan membawa penghargaan, Kamis (19/09/19)

"Alhamdulillah, Tri ramadhan sejauh ini telah meraih 15 penghargaan diberbagai ajang pertandingan" Terang Alina

Tri Ramadhan Akrindo Anak Bungsu dari 3 Bersaudara Pasangan Alm. Asmal Zein dan Ibu Alina yang saat ini sedang menjalani pendidikan kuliah disalah satu Universitas Pekanbaru.

Ibu Alina yang bekerja sebagai Guru honorer juga sebagai Keluarga Penerima Manfaat PKH menyampaikan sangat bangga dengan prestasi dan potensi yang diraih anaknya selama ini.

"Saya mendoakan agar anak saya kedepan menjdi sukses dan mengharumkan nama Riau, khususnya Kepulauan Meranti serta bisa mewakili ke jenjang ASEAN Games" harap Alina (KZ/MF)

Related

Meranti 4485703796646712426

Posting Komentar

emo-but-icon

Bareskrim

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item