Dalam Rangka HUT ke - 64 Polantas dan Satlantas Polres Rohil Bagikan Masker ke Pegemudi kendraan,


Jumat 13/8/2019 - 13:28:40 WIB
ROKANHILIR, RIAUPUBLIK.COM - Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Rohil membagikan masker kepada pengendara. Selain meminamilisir kabut asap, kegiatan itu juga dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64 Polantas.

Pembagian Masker itu dipusatkan di simpang Jalan Bahagia, Jumat (13/9/2019) sekitar pukul 09.00 WIB. Pembagian masker yang dilaksanakan dengan sasaran para pengendara, pengemudi dan masyarakat yang beraktivitas di luar rumah.

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas Polres Rokan Hilir, AKP David Richardo SIK
dan Kanit Lantas Polsek Bangko, Iptu H Pakpahan beserta anggota unit Lantas Polsek Bangko dan personel Bko Sat Lantas Polres Rokan Hilir di Bagansiapiapi
"Pembagian masker dengan tema kegiatan bakti sosial  membagikan masker kepada masyarakat dalam rangka HUT Polantas ke 64 kepada pengguna jalan. Selain itu kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terkait bencana asap yang semakin menghawatirkan," kata Kasat Lantas AKP David Richardo.

Ia mengatakan, dalam rangka HUT ke-64 Polantas semoga dengan masker yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam mengantisipasi kabut asap yang sudah melebihi ambang batas kesehatan.

"Untuk itu masyarakat diminta tetap selalu hati hati dan waspada dalam berkendara mengingat jarak pandang yang semakin dekat. Hidupkan lampu utama apabila jarak pandang terbatas, hindari berpergian dan keluar rumah kalau tidak ada keperluan," pesan David. (Jum )

Related

Rohil 8501658481637324057

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item