Wabup Ngesti Sambut Kedatangan 117 Jamaah Haji Natuna

Senin, 19 Agustus 2019
NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Wakil Bupati Natuna, Hj. Ngesti Yuni Suprapti di dampingi Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Natuna, Hadi Candara menyambut kepulangan 117 orang rombongan haji asal Kabupaten Natuna di Masjid Agung Natuna, Senin (19/08/2019) siang.

Kepulangan jamaah haji Natuna itu diwarnai isak tangis haru dari keluarga rombongan haji yang ikut menyambut. Sejak pagi para sanak keluarga telah menanti kedatangan para jamaah haji.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti mengatakan pemerintah kabupaten Natuna mengharapkan haji dan jajah dapat menjadi haji yang mabrur. Dan bisa di manfaatkan oleh keluarga.

“Semoga perjalanan selama 40 hari Haji dan Hajah ini bisa menjadi berkah buat keluarga, dan berkah bagi umat muslim, dan berkah bagi masyarakat kabupaten Natuna,”papar Wabup.

Wabub Ngesti juga berharap dengan kembalinya Haji dan Hajah ke daerah masing-masing bisa menjadi keteladanan dan contoh bagi umat muslim dan bisa pertanggung jawabkan peran Haji dan Hajh untuk memberikan yang terbaik untuk kabupaten Natuna.

“Kita tidak menapik bahwa perkembangan kabupaten Natuna semakin hari semakin berkembang dan semakin maju, tentunya masyarakat kabupaten Natuna juga perlu peningkatan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT agar pembangunan kabupaten Natuna bisa maju dan sejalan dengan pembangunan keiman masyarakat kabupaten Natuna,” pungkas Ngesti. (Win)

Related

Natuna 6260933818606225304

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item