Pasukan Kuning Serbu LPPN-RI Riau Minta Masker Dan Fhoto Bareng

Senin, 12 Agustus 2019
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- DPP LPPN RI Riau membagikan masker geratis di sejumlah titik jalan Protokol di pekanbaru (Riau) , yang berdampak dari kabut asap ditimbulkan dari Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) pada Soreh hari tanggal 12 Agustus 2019

Pembagian masker ke pada pengendara sepeda motor dan mobil  tersebut sebagai bentuk antisipasi dari efek kabut asap. Bantuan penutup mulut ini diprioritaskan kepada kawasan berdampak.

Sementara pada soreh ini dibagikan di jalan Soebrantas, Kecamatan Tampan, Pekanbaru. Tepat nya Di Tape Gadang,  Namun Sangat Terkejut Ds. Sagala Saat Turun Dari Mobil Hendak Membagikan Masker,  Pasukan Kuning Menyerbu Minta Masker serta Fhoto Bersama, bantuan masker ini akan berlanjut ke kabupaten lainnya yang berdampak.

"Saya sangat terkejut tadi ibu-ibu pasukan kuning menyerbu saya ternyata minta masker dan fhoto bersama, soreh ini kita mensasar  warga pengguna jalan dengan memberikan masker. Tujuannya adalah untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti gangguan pernapasan,"ujar Ketua DPP LPPN RI Riau, H.Dedi Syaputra Sagala.

Pembagian masker ini juga diberikan kepada pengguna jalan lintas Pekambaru - Kampar. Kegiatan ini turut melibatkan Ketua DPK LPPN RI Kab Kampar.

H. Dedi Syaputra Sagala  mengharapkan dengan diberikannya bantuan masker ini bisa meringankan masyarakat dari gangguan kabut asap yang sampai saat ini masih menyelimuti kawasan Pekanbaru meskipun pagi tadi turun hujan. Bisa membantu menjaga kesehatan mereka, khususnya anak-anak sehingga aktifitas mereka sehari-hari bisa berjalan lancar terutama saat waktu pagi.

Sebelumnya, DPP LPPNRI Riau bersama instansi terkait lainnya sudah menyalurkan ratusan masker di sekolah termasuk di jalan raya. Langkah tersebut tentu sebagai pencegahan, selain itu juga melakukan pengecekan di beberapa lokasi area terdekat dengan kebakaran

Related

Pekanbaru 3726698010969005166

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item