Diguyur Hujan Pagi Ini Asap Pekanbaru Mulai Menipis

Senin, 12 Agustus 2019
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Kota pekanbaru diguyur hujan sebentar lumayan lebat pagi ini. Warga bersyukur karena hujan membuat kabut asap menipis, walau tidak sepenuhnya hilang.

"Alhamdulillah, ini yang pertama kali pekanbaru diguyur hujan walaupun sebentar pagi ini senin, 12/8 07:50 Wib . Mudah-mudahan hujan bisa terus mengguyur dan asap bisa lekas hilang," ujar wawan, salah seorang warga, senin(12/08/2019).


  • Menurut dia, jarak pandang sudah lebih baik dari sebelumnya yang hanya sekitar 500 meter. "Hujan ini juga menyegarkan, sepertinya lama sekali pekanbaru tak pernah diguyur hujan seperti ini," kata wawan dengan wajah gembira.


Kegembiraan juga dirasakan Ridho (32), warga PANAM, Kota Pekanbaru. Dia berharap hujan lebih sering mengguyur Kota Pekanbaru agar kabut asap menghilang.

"KAMI SUDAH TAK TAHAN LAGI, BETAPA ASAP MEMBUAT SEGALANYA MENJADI SULIT. ANAK-ANAK BANYAK SESAK NAPAS, MAU BERANGKAT KERJA JADI MALAS KARENA KABUT ASAP," KATA RIDHO.

Sebelumnya, hujan juga sempat mengguyur sebagian wilayah Riau. kab rohul dan inhu Saat itu. Namun, hujan hanya berlangsung sekitar 30 menit. Oleh karena itu, kabut asap di Riau tetap pekat.

Sejumlah tempat di Riau saat ini juga sudah disiapkan sebagai rumah singgah atau lokasi evakuasi warga korban kabut asap di daerah itu.*

Related

Pekanbaru 5961084853676976487

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item