Kejari Rohil Bakal Usut Kasus Lisdes Simpang Kanan Yang Diduga Kuat Melibatkan Oknum Pemdes.

Minggu, 25 Agustus 2019
ROKANHILIR, RIAUPUBLIK.COM-- Kejaksaan Negeri Rokan Hilir bakal mengusut kasus program listrik desa / lisdes d kecamatan simpang kanan kabupaten Rokan Hilir - Riau.
 
Pasalnya, proyek yang diketahui bersumber dari APBN T.A 2017 /2018 belum juga rampung dikerjakan sampai saat ini,bahkan tercium aroma  pungli yang diduga melibatkan aparatur desa dan kelurahan.
   
Sebelumnya, pengakuan beberapa warga di kepenghuluan bagan nibung kalau biaya pemasangan listrik ini mencapai Rp 4.500.000 (empat juta limaratus ribu rupiah) per kwh nya.
 
Dan telah dikutip oleh panitia yang dibentuk oleh Pemdes,namun sampai saat ini , listrik tak juga menyala.
 
"kami telah menanyakan kepada panitia yang mengutip dana tersebut,namun alasannya masih ditanyakan kepada pihak PT.Rajawali selaku pelaksana proyek lisdes tersebut."ungkap warga.
 
Sementara itu, oknum  Penghulu di kepenghuluan Bagan Nibung SR sampai saat ini belum dapat ditemui dan hp nya pun tidak aktif saat akan dikonfirmasi terkait hal ini.
   
Masyarakat di tiga kepenghuluan dan kelurahan simpang kanan kecamatan smpang kanan sangat berharap kepada Kejari Rohil agar segera mengusut persoalan ini.
 
Sementara itu,Farhan,SH selaku kepala seksi intelijen (Kastel) Kejari Rohil saat dikonfirmasi terkait persoalan ini di ruang kerjanya mengatakan akan segera mendalami dan mengusut peraoalan ini.   T 007.

Related

Rohil 440245572879069562

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item