Bentrok Adu Mulut Dalam Clup Malam, Ds Sagala: Oknum BNN Riau Dan Kasatpol PP Pekanbaru Selesaikan, Bikin Malu Ajah

Minggu, 25 Agustus 2019
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- 2 Oknum Pejabat Negara ribut di salah satu club malam Di Pekanbaru (Riau) sangat di sesalkan H. Dedy Syaputra Sagala ketua DPP lembaga Pemantau Penyelenggara Negara RI (LPPN-RI) Riau, Bentrok adu mulut Oknum BNN dengan Kasatpol PP Pemko Pekanbaru di dalam clup Malam mencoreng 2 institusi Pemerintahan.

"Saya Sangat menyangkan 2 oknum Pejabat bentrok Adu Mulut di Club malam, Apalagi Tupoksi Tugas Mereka Sangat berbeda Antara Satpol PP Dan BNN, yah saya harap ke dua instansi ini menyelesaikan persoalan tersebut jangan sampai berkepanjangan, bikin malu ajah apalagi sudah viral di media sosial, ini harus diselesaikan, jangan sampai terjadi di tahun kemarin bentrok Polisi dan Satpol PP."Tungkas Ds.Sagala.

Kejadian yang tak terduga saat kasat pol pp kota pekanbaru mendatangi club malam pada saat itu salah satu oknum BNN berada di tempat mengakibatkan bentrok adu mulut dilansir detik.com-- Kepala Satpol PP dan Pejabat BNN Riau ribut adu mulut saat gelar razia di sebuah tempat dugem di Pekanbaru, Riau. 

Keduanya saling klaim punya operasi masing-masing di tempat dugem tersebut. 

Awal mula adu mulut yang viral di media sosial itu, dimulai ketika Satpol PP datang ke tempat dugem yang berada di Jl Kuantan IV di Pekanbaru. Saat petugas Satpol PP masuk ke dalam klub malam itu, Salah satu pejabat BNN mempertanyakan apa maksud kehadiran Satpol PP di lokasi itu.

Keributan ini melibatkan Kasatpol PP Pekanbaru Agus Pramono dengan Kabid Penindakan dan Pemberantasan BNN Riau, Kombes Iwan Eka Putra.

"Dari depan lift karena saya bertanya kehadiran mereka, terus dianggap menghalangi tugas mereka. Dua orang menarik tangan saya sebelah kiri dan dua orang di tangan kanan saya. Saya berontak untuk melepasnya," kata Kombes Iwan Eka Putra, saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (23/8/2019).

Atas pertanyaan tersebut, kata Iwan, lantas Kasatpol PP memerintahkan anak buahnya menarik dirinya. Iwan pun tak terima diperlakukan seperti itu, alhasil adu mulut antara Iwan dengan Kasatpol PP Pekanbaru pun pecah di parkiran tempat dugem.

"Saya turun dari lantai dua dengan lift. Saya lihat Satpol PP sudah banyak. Saya tanyakan ke kemereka, ada apa ini ramai-ramai. Mungkin pertanyaan saya ini yang membuat Kasatpol PP tersinggung," ucap Iwan. *

Related

Pekanbaru 7258422867558077737

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item