DIRKES DITJEN KUATHAN KEMHAN KUNJUNGI SATGAS PAMTAS YONIF PR 328/DGH

Jumat, 2 Agustus 2019
JAYAPURA, RIAUPUBLIK.COM-- Bertempat di Pos Kotis Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif PR 328/DGH, Dirkes Ditjen Kuathan Kemhan bersama rombongan mengunjungi wilayah perbatasan RI-PNG, Skouw, Distrik Muara Tami, Jayapura (01/08).

Hal ini disampaikan oleh Dansatgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han) bahwa tujuan dilakukannya kunjungan ke wilayah perbatasan adalah untuk melakukan pengecekan terhadap kesehatan personel Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH.

“Sekitar pukul 14.40 Wit rombongan yang dipimpin oleh Laksma TNI dr. Ari Zakaria, Sp.OT tiba di Pos Kotis dengan tujuan untuk mengecek kondisi kesehatan Prajurit dan menanyakan seputar penyakit endemik malaria,” ujar Mayor Erwin.

Di tengah kegiatan kunjungan tersebut selain mengunjungi Pos Kotis rombongan juga bergerak ke wilayah perbatasan Zona netral (Nomise Line) untuk melihat aktifitas masyarakat yang berada di perbatasan RI-PNG. Turut hadir dalam kegiatan ini Dandim 1701/Jayapura serta Danramil Muara Tami. *

Related

TNI/Polri 1207864259296772197

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item