Desa seunebok saboh ikut meriahkan HUT RI ke 74

Senin, 19 Agustus 2019
TEKS Foto: (geuchik) seunebok saboh M. NASIR.IB foto bersama peserta panjat pinang
ACEH TIMUR. RIAUPUBLIK.COM.Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun HUT republik indonesia ke 74 desa seunebok saboh kecamatan pantee bidari kabupaten aceh timur adakan berbagai macam perlombaan antara lain panjat pinang,sepak takraw dan lomba bola voli antar dusun dengan hadiah disediakan yaitu terbaik 1, terbaik 2 dan terbaik 3 di perlombaan main bola voli dan sepak takraw antar dusun ini.
Acara ini dilaksanakan didesa seunebok saboh kecamatan pantee bidari kabupaten aceh timur, senin 19_agustus 2019 sore hari.

Peserta panjat pinang tersebut dalam melewati proses yang sangat lama untuk tercapai kepuncak dengan cara kekompakan timnya dan penuh semangat hingga kemudian membuahkan hasil sampai kepuncak untuk mengambil hadiahnya yang di ikat diatasnya dan menurunkan bendera merah putih yang dipancang di ujungnya sebagai bukti kesuksesan, walau pun begitu berat dan licin yang namun dengan semangat juang dan kompak kemudian berhasil ucap salah seorang peserta panjat pinang.
Acara perlombaan ini dinonton ratusan warga setempat dan menyorakkan memberi semangat untuk para pejuang panjat pinang dalam bahasa daerah, "beok teuk katrouh " dikit lagi sampai.

Kepala desa seunebok saboh (geuchik) m nasir ib. Dalam perlombaan ini harus ditaati nilai sportivitas baik itu main voli dan sepak takrow katanya. Karna ini  acara untuk memeriahkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019 ini, penyelenggara peringatan HUT RI berguna untuk memupuk kecintaan dan meningkatkan kesatuan, kebersamaan dan keakraban sesama masyarakat desa kita ini terumanya dan yang paling penting semangat juang itu yang harus Di utamakan sebagai mana mengingatkan para pendahulu kita yang telah memperjuangkan negeri ini sehingga tercipta nya kedamaian,ketentraman, aman dan damai yang kita rasakan saat ini.tutupnya.(KIR)


Related

Ekonomi 14791893344068740

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item