CERITA SATGAS PAMTAS YONIF PR 328/DGH RAYAKAN IDUL ADHA DIPERBATASAN BERSAMA WARGA

Minggu, 11 Agustus 2019
JAYAPURA, RIAUPUBLIK.COM-- Momen kebersamaan Satuan Tugas Pengaman Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif PR 328/DGH dalam merayakan hari raya Idul Adha bersama-sama masyarakat di wilayah perbatasan berlangsung hangat dan akrab, Jayapura (11/08)

Hal ini disampaikan oleh Dansatgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han) setelah pelaksanaan solat Idul Adha yang dilaksanakan di Masjid Al-Hijrah Skouw.

“Setelah pelaksanaan solat Idul Adha, Satgas bersama-sama masyarakat saling bersalam-salaman, hal ini terasa sekali karena selama 9 bulan kami bertugas para warga disini sudah seperti saudara sendiri begitu juga sebaliknya,” ujar Mayor Erwin.

Sebanyak 60 orang warga melaksanakan solat Idul Adha yang diimami oleh Ustadz Tohir, “Sebelum pelaksanaan solat juga personel Satgas dari malam bersama pengurus Masjid mengumandangkan takbir hingga pagi hari dilanjutkan dengan pembersihan sebelum pelaksanaan solat,” ucapnya.

Kegiatan halal bihalal bersama masyarakat pun berlangsung penuh keakraban dan hangat menandakan bahwa antara personel Satgas dengan warga sama sekali tidak ada jarak.

“Suasana haru terjalin karena kami juga akan kembali ke home base setelah 9 bulan bertugas disini dan akan digantikan oleh Satgas baru, “Walaupun pada lebaran ini kami jauh dari keluarga dikarenakan melaksanakan tugas mulia dari negara, tapi kami merasa warga disini sudah menjadi bagian dari keluarga kami sendiri,” tuturnya. *

Related

TNI/Polri 2167654598818483208

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item