BERSEKOLAH TANPA ALAT TULIS, SATGAS PAMTAS YONIF PR 328/DGH BAGIKAN PERLENGKAPAN SEKOLAH

Kamis, 1 Agustus 2019
JAYAPURA, RIAUPUBLIK.COM-- Melihat kondisi siswa-siswi SD Inpres Kampung Mosso yang bersekolah tanpa memiliki perlengkapan sekolah seperti buku dan alat tulis, Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif PR 328/DGH membagikan tas sekolah, buku dan alat tulis kepada pelajar SD Inpres Kampung Mosso, Distrik Muara Tami, Jayapura, (01/08)

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han) bahwa bantuan perlengkapan sekolah yang dibagikan merupakan bentuk kepedulian Satgas kepada anak-anak diwilayah perbatasan.

“Anak-anak ini merupakan generasi penerus kita, masih banyak dari mereka bersekolah dengan seadanya tanpa membawa buku maupun alat tulis,” tutur Mayor Erwin.

Kondisi tersebut membuat Pos Mosso terdorong untuk membantu dengan membagikan perlengkapan sekolah kepada anak-anak SDN Inpres Mosso, “Dengan bantuan buku tersebut, harapan kami dapat meringankan beban orang tua mereka dan memotivasi mereka dalam belajar karena Kampung Mosso merupakan Kampung yang berada di perbatasan dan jauh dari kota sehingga mereka juga kesulitan untuk membeli perlengkapan sekolah,” tambahnya.

Kepala Sekolah SD Inpres Mosso Bapak Viktor Mendoan menyampaikan terima kasihnya kepada Satgas atas kepedulian terhadap pendidikan khususnya anak-anak Kampung Mosso, “Saya ucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan perlengkapan sekolah yang diberikan kepada anak-anak semoga dengan bantuan ini menumbuhkan motivasi dan semangat belajar para siswa,” pungkasnya. ***

Related

TNI/Polri 108171287767354853

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item