Aksi Ugal- ugalan Sopir Bus Lamsayang Berakhir Diteras Ruko Butar - Butar.

Jumat, 2 Agustus 2019
BAGANBATU, RIAUPUBLIK.COM-- Diduga mengendarai dengan ugal - ugalan , sopir bus Lamsayang jurusan Baganbatu menuju Pekanbaru menghantam belakang minibus expander di jalan lintas Bagan batu - Pekanbaru KM 8.   
 
Hasil pantauan RPC di TKP Jum'at (2/8) Selain menghantam Toko milik si Butar - butar, mobil minibus tersebut juga menghantam belakang mobil minibus expander Hingga mengalami ringsek.
 
inpormasi dari beberapa warga setempat menyebutkan, awalnya Mobil mini bus  lamsayang datang dari arah Baganbatu menuju Pekanbaru dengan kecepatan tinggi secara beriringan atau saling kejar dengan mobil minibus Karmila.

Lantas,tepat di KM 8, Kecamatan Bagan Sinembah, Minibus  Lamsayang kehilangan kendali sehingga sang sopir banting stir hingga menyeruduk ruko milik  Butar Butar  hingah mengalami kerusakan pada dindingnya. Beruntung, dalam pristiwa naas tersebut tidak ada korban jiwa , namun minibus lamsayang mengalami kerusakan yang cukup parah, dan ruko Butar- butar yang menjadi tempat usaha menjual berbagai aksesoris mobil juga mengalami kerugian yang ditaksir ratusan juta rupiah.

" Bus lamsayang ini kejar kejaran dengan bus karmila, dan kemudian oleng lantas sopir tak bisa  mengendalikan lagi, akhirnya banting setir dan menghantam ruko, lalu oleng kekanan terus menghantam belakang mobil pribadi Expander yang baru parkir di samping ruko milik butar- butar," ungkap Karno ,"Salah satu warga yang sempat melihat kejadian itu.

Warga lain, Budi juga menyampaikan beruntungnya lagi bahwa pada saat kejadian tersebut, pemilik dan anggota toko tidak berada di depan toko.

"bersyukurnya anggota Butar Butar Variasi tidak berada didepan toko, jadi tidak ada yang korban,"jelasnya.

Atas kejadian tersebut, warga setempat dan pengguna jalan lainnya tampak ramai menyaksikan kejadian itu. sementara Penumpang Bus tidak ada yang terluka dan sudah kembali meneruskan perjalananya dengan mengunakan Bus Lainya. T 007

Related

Rohil 6333355900891130667

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item