KOMSOS SATGAS PAMTAS YONIF PR 328/DGH, MANUNGGAL BERSAMA RAKYAT

Rabu, 31 Juli 2019
JAYAPURA, RIAUPUBLIK.COM-- Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat, Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif PR 328/DGH melaksanakan kegiatan teritorial anjangsana ke rumah tokoh masyarakat Kampung Kibay, Distrik Arso Timur, Kab. Keerom, Jayapura (31/07).

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han) bahwa kegiatan anjangsana dilakukan oleh Personel Pos Kaliasin dengan mengunjungi rumah tokoh masyarakat Bapak Julianus Kuntui.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mendekatkan dan menjaga hubungan yang sudah terbina dengan baik terhadap tokoh-tokoh masyarakat Kampung Kibay,” ucap Mayor Erwin.

Ditambahkan Mayor Erwin, bahwa kegiatan anjangsana dilakukan untuk saling bertukar pikiran dan pendapat untuk membangun Kampung Kibay lebih baik dan maju, “Dengan bertatap muka langsung, Bapak Julianus Kuntui menyampaikan harapannnya terhadap peran Satgas dalam memberikan contoh yang baik kepada warga untuk membangun Kampung Kibay,” tambahnya.

Dalam kegiatan anjangsana tersebut, Bapak julianus Kuntui selaku tokoh masyarakat Kampung Kibay mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kesediaan Satgas dalam membangun Kampung.

“Terima kasih kepada Satgas selama ini sudah banyak bantu warga Kampung Kibay, semoga kedepan Kampung Kibay semakin maju dan berkembang,” pungkasnya. *

Related

TNI/Polri 5595087079776230882

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item