Ancam " Habisi" Wartawan, Penghulu Salak Dilaporkan Ke Polres Rohil

Kamis, 1 Agustus 2019
ROKANHILIR, RIAUPUBLIK.COM-- AK alias Abdul Karim Penghulu di Kepenghuluan Salak Kecamatan Bagan Sinembah Raya ( Basira) bakal berurusan dengan pihak berwajib.
   
Pasalnya, menindak Lanjuti pengaduan Gabungnya Wartawan Indonesia (GWI) Kabupaten Rokan Hilir tentang pengancaman akan menghabisi Wartawan Salah satu Media online yang dilakukan Oknum Datuk Penghulu Salak Abdul Karim Seluruh Saksi dipanggil untuk diperiksa dan Dimintai keterangan.

Dari pantauan diMalpores Rokan Hilir,Rabu (31/7) terlihat saksi didampingi tim Gabungnya Wartawan Indonesia (GWI) terlihat sedang di ambil keterangan oleh penyidik dari Unit 1 Reskrim Pidum.

Hal tersebut dibenarkan Oleh Ketua Gabungnya Wartawan Indonesia Bertuah Manullang, kita sudah mengutus Tim untuk mendampingi dan mengawal jalanya pemeriksaan Saksi dugaan tindak Pidana Pengancaman.

"Kita sudah utus Tim dari GWI untuk memdampingi dan mengawal para Saksi yang sedang menjalani proses pemeriksaan," katanya.

Ketua GWI Bertuah Manullang menegaskan "Masalah apapun selagi masih dalam konteks pemberitaan dan tugas Jurnalis,  GWI akan lindungi dan perjuangkan  hak hak wartawan apalagi itu anggota kami sendiri," tegasnya. T 007.

Ujung tanjung,1/08/2019.
Pengirim beritam taufik nst

Related

Rohil 8662374857151577315

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item