Hari Jadi Kab Bengkalis Ke-507 Bupati Datangkan Band KOTAK Hibur Warga Bengkalis

Kamis, 1 Agustus 2019
BENGKALIS, RIAUPUBLIK.COM-- Begitu tingginya animo dan kerinduan masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk dapat menyaksikan penampilan artis artis Ibu Kota Jakarta di Negeri Terubuk Bengkalis, hal tersebut dapat dilihat dengan begitu tingginya antusiasme masyarakat saat menyaksikan malam hiburan rakyat, Rabu (31/07/19) bertempat di Lapangan Pasir Andam Dewi Bengkalis.

Sempena memeriahkan Hari Jadi Ke-507 Bengkalis, pada malam hiburan rakyat ini Pemerintah Kabupaten Bengkalis sengaja menghadirkan kelompok musik Kotak Band dan juga penyanyi dangdut Rita Nasiak untuk menghibur masyarakat Bengkalis dengan lantunan musik dan lagu hitsnya pada malam hiburan rakyat tersebut.

Pembukaan malam puncak hiburan rakyat ini diawali dengan nyanyian dangdut oleh Rita Nasiak dengan judul syantik dan dilanjutkan dengan penampilan Kotak Band yang digawangi Tantri (vokal), Chua (Bass) dan Sella (Gitar) lewat lagu hits mulai dari "Pesta" hingga “Beraksi”.

Pantauan dilapangan sejak pukul 19.00 Wib, ribuan masyarakat bengkalis sudah mulai berbondong bondong hadir untuk menyaksikan malam hiburan rakyat ini yang berada dilokasi strategis tepatnya lapangan pasir yang berhadapan langsung dengan Selat Bengkalis.

"Kami sengaja mengundang band kotak untuk menghibur masyarakat Kabupaten Bengkalis di malam puncak hiburan rakyat Sempena Hari Jadi ke-507 Bengkalis, Mari kita bersatu dan jangan sampai terkotak-kotak," Kata Bupati Bengkalis.

Sempena memeriahkan hari jadi ke-507 Bengkalis, Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis menggelar malam hiburan rakyat, dengan menampilkan artis ibu kota yakni Kotak Band dan Rita Nasiak di Lapangan Pasir Andam Dewi, (31/07/2019) malam.

Tepat pukul 20.00 Wib, para artis tersebut tampil “Menyapa” para penggemarnya yang berada Bengkalis diawali oleh Band Kotak dengan lagu hitsnya "Pesta”, setelah itu tampil memukau juga Rita Nasiak dengan lagu berjudul "Syantik” Yang membuat para penonton benar-benar terhibur.

Sebelumnya Bupati Bengkalis Amril Mukminin dengan menggunakan setelah Batik warna oren putih Yang dipadu celana panjang dongker terlebih dahulu naik kepanggung untuk memberikan sambutan.

Dalam sambutannya Bupati Amril menyampaikan bahwa Kegiatan tersebut sebagai salah satu cara untuk menjalin silaturrahmi dan rasa persatuan kesatuan diantara masyarakat bengkalis.

"Hiburan rakyat ini kita laksanakan ini hendaknya dapat memperkokoh silaturrahmi antara masyarakat bersama Pemerintah Daerah dalam satu ikatan rasa persatuan dan kesatuan,"  Ujar Amril.

Lebih lanjut Suami Kasmarni ini juga mengajak seluruh masyarakat bengkalis untuk saling menjaga keharmonisan dalam kehidupan sosial.

"Walaupun masyarakat Bengkalis ini heterogen dengan berbeda suku, etnis dan agama, namun niat dan cita cita dalam bingkai kerja bersama harus kita galakkan demi terwujudnya Bengkalis yang maju dan makmur masa kini dan masa hadapan," Ajak Amril.

Tampak hadir mendampingi Bupati Bengkalis,Kasmarni Amril, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Haholongan, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Indra Gunawan, Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Hj Akna Juwita Bustami, Kapolres Bengkalis Yusuf Rahmanto serta para Pejabat di Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan undangan lainnya.

Vokalis Kotak sapah Bengkalis! "Demikian seru Tantri Kotak ketika menyapa Ribuan penonton di Lapangan Pasir Andam Dewi Bengkalis", Rabu (31/7/19) malam.
Tantri dengan Energik dan semangat yang menggebu-gebu memasuki panggung dan menyapa penonton. Dibalut dengan busana rock n roll serba hitam,"Bersenang" teriak Tantri memancing penonton. "Bersama" jawab penonton bersemangat.

Di sela lagu pembuka Bersenang Bersama Tantri Kotak mengungkapkan perasaan bahagianya karena Band Kotak diundang dan bisa tampil di panggung megah Negeri Junjungan untuk menghibur masyarakat Kabupaten Bengkalis sempena Hari Jadi ke-507 Bengkalis.

“Terima Kasih Bengkalis, selamat ulang tahun yang ke-507 Bengkalis. Semoga Bengkalis maju dan makmur,” ungkap Tantri dihadapan Ribuan Penonton.

Lagu pembuka yang dibawakan Kotak, membuat suasana di panggung Pasir Andam Dewi Bengkalis "memanas". Massa pun bernyanyi bersama dan bergoyang mengikuti alunan musik yang membahana.

Kotak kemudian melanjutkan penampilan keduanya dengan lagu pesta dan dilanjutkan dengan lagu terbang tinggi, masih cinta, pelan-pelan saja, benci, dan aku yang tersakiti.

Sesaat kemudian, penonton semakin riuh, tatkala Tantri melanjutkan lagu ke-7, Pelan-pelan saja sambil memanggil Bupati Bengkalis berserta istri dan jajaran pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk berkolaborasi bersamanya.
Kotak menutup penampilannya dengan lagu fenomenal "Beraksi" membuat suasana panggung menjadi heboh. (INF/AL)


Related

Galery 2859222636122836616

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item