355 Jema’ah Haji Dilepas Bupati Pati Bersama Kasdim Dihalaman Pendopo

Rabu, 24 Juli 2019
KODIMPATI, RIAUPUBLIK.COM-- Bertempat di halaman kantor Setda Kabupaten  Pati, Kasdim Pati Mayor Inf Much. Sholikin S.Ag. M.Si menghadiri  pemberangkatan Calon Jemaah Haji (CJH) kloter  59 kabupaten  Pati  Tahun 2019.

Sambutan Bupati Pati H.Haryanto SH MM Msi dalam pelepasan pemberangkatan calon jemaah haji mengatakan"Pagi ini kita akan memberangjatkan cloter jemaah haji cloter 59 yang merupakan pelepasan ke 2.disini untuk mengantar keberangkatan cloter 59 yang berjumlah 355 orang, dan berharap ketua regu dan rombongan agar bisa membimbing jemaah haji dan menjaga kebersamaan agar bisa mendapingi dengan baik,  jamaah haji harus bisa mengatur waktu dan tenaga karena ditanah suci selama 40 hari agar dimanfaatkan untuk ibadah.

Lanjut bupati menghimbau jemaah haji menjaga fisik agar nantinya Rukun dan wajib haji agar terlaksana dengan baik karena suhu di tanah air dengan ditanah suci berbeda maka perlunya adaptasi agar bisa melaksanakn ibadah haji dengan baik.

Dengan keberangkatan haji, Forkompinda dan semua jajaran Pemkab Pati dan Masyarakat Pati mendoakan semoga jemaah Haji bisa selamat, baik berangkat maupun pulang dan menjadi Haji Mabrur,”tuturnya.

Menurut keterangan Ketua MUI Kabupaten Pati yang diwakili  Kh. Dahwan Hadi, menjelaskan Calon jemaah haji Kloter  59 sebanyak  352 Orang dengan ditambah  3 TPHD, semoga  calon jemaah haji selalu sehat dan diberi kemudahan dalam melaksanakan rangkaian kegiatan di tanah suci, dan kembali dalam keadaan sehat dan menjadi haji yang makbur,”terangnya.(nartopendimpati)

Related

TNI/Polri 2912056717084930192

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item