RAPP Terima Penghargaan dari Bupati Pelalawan

Jumat, 29 Maret 2019
RIAUPUBLIK.COM, PELALAWAN-- Sebagai perusahaan yang selalu menjalankan program Community Development (CD) secara konstruktif dan konsisten, Bupati Pelalwan HM Harris memberikan apresiasi atas kontribusi dan peran serta perusahaan dalam pembangunan daerah.

PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) berhasil meraih dua piagam penghargaan yakni program CD terbaik dan program kontribusi pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Kabupaten Pelalawan. 

Apresiasi dalam bentuk penghargaan ini langsung diserahkan ke pada RAPP pada kesempatan acara Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Pelalawan 2020, di Gedung Daerah Laksamana Mangkudiraja, Pangkalan Kerinci, Riau, Rabu (27/3/2019).

Bupati Harris mengemukakan, penghargaan yang diberikan kepada PT RAPP merupakan bentuk terima kasih dan apreasiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan kepada perusahaan yang telah turut membantu dalam pembangunan daerah.

"Penghargaan ini merupakan ungkapan terima kasih dari Pemkab Pelalawan atas dukungan perusahaan dalam membangun masyarakat dan daerah. Semoga bisa berlanjut dengan kuantitas dan kualitas yang lebih baik," ujar Bupati Harris.

Manager CD RAPP, Benni Logiardi mengatakan penghargaan yang diberikan ini menunjukkan hasil dari upaya kerja keras perusahaan untuk mewujudkan komitmen perusahaan terhadap sosial. PT RAPP senantiasa berkomitmen untuk ikut membangun masyarakat melalui berbagai program CD yang telah disusun.

Benni juga menjelaskan, hingga saat ini PT RAPP telah konsisten memberikan program CD di Desa dan Kecamatan di Kabupaten Pelalawan, Riau. Beberapa program pemberdayaan masyarakat yang telah dilakukan diantaranya sistem pertanian terpadu, berbagai beasiswa, bantuan Usaha Kecil Menengah (UKM), program CD dibidang kesehatan, keagamaan, infrastruktur dan kesukarelawanan sosial.

"Penghargaan ini juga bentuk apresiasi dari pemerintah atas kinerja perusahaan dan apresiasi pemerintah karena kita selalu ikut dalam Musrenbang ini sehingga program perusahaan bisa sejalan dengan program pemerintah dan manfaatnya terasa terhadap pembangunan daerah," jelas Benni.

Menurutnya, seluruh program yang disusun oleh RAPP dilaksanakan dengan tujuan agar masyarakat lebih sejahtera dengan keberadaan perusahaan, perusahaan maju dan berkembang serta menciptakan hubungan yang harmonis dan saling menguntungkan antara perusahaan, masyarakat dan pemerintah.

Selain itu, dalam kegiatan Musrebang tahun 2020 ini, juga dilakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) program Pengentasan Stunting dan Gizi Buruk di wilayah oprasional.(Rls-Adv/Rpc)


Related

Galery 7421176653982635186

Posting Komentar

emo-but-icon

.

.

uc

uc

adv

adv

MAS

MAS

Ikl

Ikl

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item