Lebaran Pertama Bupati Kampar Open House "MASYARAKAT MEMBELUDAK"

RIAUPUBLIK.COM, KAMPAR-- Berbagai lapisan masyarakat dari berbagai penjuru menghadiri Open House Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dan Ibu Muslimawati Catur yang juga merupakan Ketua Tim Penggerak Peningkatan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kampar yang diadakan di Rumah Dinas Bupati Kampar pada hari Rabu, 05/06 di Bangkinang Kota.

Open house yang merupakan ajang Silaturahmi antara masyarakat dan pimpinan dalam rangka menyambut hari kemenangan perayaan Iedul Fitri 1440 H/2019 M dan ajang saling maaf memaafkan.

Terlihat hadir pada kesempatan tersebut tokoh masyarakat maupun dari pejabat daerah, tokoh politik, Camat se Kabupaten, alim ulama maupun dari kalangan masyarakat biasa.

Bupati Kampar yang didampingi ketua TP PKK tersebut menyambut setiap tamu yang datang yang diawali dengan santapan yang telah disediakan.

Bupati Kampar disela-sela menerima tamu menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kabupaten Kampar, karena dalam memimpin mungkin terdapat hal-hal yang tidak berkenan, oleh sebab itu kesempatan ini merupakan momentum yang tepat dalam merajut silaturahmi antar masyarakat maupun dengan pimpinan" Kata Catur Sugeng Susanto.

"Dengan silaturahmi ini mari kita berupaya bersama dengan seluruh elemen masyarakat untuk membangun Kabupaten Kampar yang berkeadilan, dan kita sangat sungguh-sungguh dalam mewujudkan Kabupaten Kampar yang maju dan sejahtera" Tambahnya lagi.

Terlihat hadir tokoh masyarakat Kampar M. Nasir, Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri, S.Ag, Kepala Kementerian Agama Republik Indonesia Kabupaten Kampar Alfian, M.Ag, Sekretaris Daerah Kabupaten kampar Drs. Yusri, M Si, Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.Ik, MH, Dandim 0313/KPR Aidil Amin, Para Forkopimda, Anggota DPRD Kampar, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar yang masing-masing didampingi oleh isteri, maupun dari berbagai profesi dan strata masyarakat.

Ditambahkan Catur Sugeng Susanto mari terus kita jalin dan perkuat silaturrahmi antar sesama, apalagi pada hari ini kita merayakan kemenangan setelah menjalani bulan suci Ramadhan sebulan penuh, dan hari ini merupakan bentuk syukur kepada Allah SWT" Tambahnya lagi

Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten manyatakan bahwa pada kesempatan tersebut disediakan makanan khas tradisional Kabupaten Kampar yang semuanya itu dipersembahkan bagi masyarakat" Kata Muslimawati Catur. (Diskominfo Kampar)

Related

kampar 5314867095232673569

Posting Komentar

emo-but-icon

.

.

uc

uc

adv

adv

MAS

MAS

Ikl

Ikl

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item