Hinah Datuk Setia Amanah APMR Polisikan Oknum PSPS

Senin, 24 Juni 2019
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Tidak terima Datuk Setia Amanah mantan  Bupati Siak diberi gelar yang disandang oleh Gubernur Riau dengan ucapan kotor ,  Aliansi penjaga Marwah Riau membuat laporan ke Polda Riau .

Perihal tersebut disampaikan oleh ketua Aliansi penjaga Marwah Riau (APMR) Helfi Erwandi usai melaporkan kasus penghinaan tersebut saat keluar dari ruang Subdit Cyber Crime Polri Daerah Riau  Senin 24 Juni 2019.

Teriakan dengan ucapan. Kotor yang di teriakan oleh oknum suporter tersebut dengan kalimat yang tidak sewajarnya dilontarkan terhadap seorang Datuk Setia Amanah, sangat di sayangkan .

"Kejadian ini terjadi saat PSPS Pekanbaru melawan PSMS Medan Sabtu  akhir pekan kemarin  , berlangsung di stadion tuan rumah kalah 2 -3 ,ungkapkan kekalahan team kesayangan dengan  menghina  Datuk  Setia Amanah yang masih melekat pada diri Guberur Riau saat ini Drs H Syamsuar ,M.SI. oleh suporter PSPS dengan teriakan ,"Kesal Helfi Erwandi

APMR menilai bahwa prilaku oknum suporter PSPS ini sudah merusak  marwah  diri seorang Gubri yang menyandang  gelar Datuk Setia Amanah yang hingga saat ini masih melekat pada diri mantan Bupati Siak  dua periode itu .

"Perlu diketahui gerakan yang dilakukan oleh Aliansi penjawab Marwah Riau ini bukan untuk mencari sensasi ,akan tetapi ini murni menegakan etika terhadap  gelar yang diberikan sebagai Datuk Setia Amanah tersebut kepada Syamsuar, Itulah alasan APMR membuat laporan ke Polda Riau yang didampingi kuasa  Hukum APMR ."Terang Dia. (zul).

Related

Siak 5674145355425158875

Posting Komentar

emo-but-icon

.

.

uc

uc

adv

adv

MAS

MAS

Ikl

Ikl

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item