Hafit Syukri Maju Pilkada Rohul 2020, Hafit: Tunggu Sinyal Suara Rakyat Rohul


Kamis, 20 Juni 2019
Fhoto: Mungkinkah Mereka Berpasangan HS-KH
RIAUPUBLIK.COM, ROHUL-- Mantan Wakil Bupati Rokan Hulu Lalu Hafit Syukri menyatakan berkeinginan untuk maju pada Pilkada Rohul. Namun demikian pria yang masih berstatus ketua DPC PKB itu menegaskan tidak mau buru-buru menyatakan kesiapannya.

Ia menyatakan akan melihat situasi dan kondisi yang ada saat ini. Karena untuk maju pada Pilkada dibutuhkan kesiapan yang matang, baik moral dan material.

” Semuanya mau dan berminat, cuma tidak segampang itu keinginan atau minat tersebut. Jika kita maju, kita akan berpikir, apa partainya. Kita menunggu perkembangan dulu,” katanya.

Kalau dipinang oleh partai atau tokoh lain untuk berpasangan, Hafit menyatakan dirinya bersedia dengan catatan tetap masih akan melihat kondisi. Ia juga masih akan melihat siapa yang akan meminang tersebut. Jika pun dari pihak Incambant sekalipun, ia masih akan melakukan kajian tersendiri. Karena akan ada kesepakatan secara politik yang akan dibangun, baik menjadi bupati maupun wakil Bupati.

” Kalau pun dipinang atau meminang, kan ada kewajiban konsekwensi tersendiri, termasuk keharusan-keharusan. Itu menjadi salah satu pertimbangan,” katanya.

Lebih jauh, Hafit menyatakan sejauh ini, asrpirasi yang ia tangkap dan berkembang di masyarakat, ia diharapkan maju menjadi bupati.

” Menurut informasi, Warga Rohul khususnya Ujung batu// Pasir Pengaraian ,harapkan untuk Rohul 1. Informasi yang di rangkum, kita tetap berterimakasi atas dukungan itu, makanya saya maju Atau tidak Tergantung Warga Rokan hulu,  kalau warga tak menginginkan buat apa saya memaksakan diri,  tanpa dukungan warga Rokan hulu” katanya.

Sejauh ini, Mantan Wabub Rohul ini menyatakan belum ada komunikasi dengan siapapun terhadap persiapan menuju Pilkada Rokan Hulu. Ia masih melihat situasi, karena sejumlah tokoh juga sudah ada yang terang terangan mendeklarasikan diri maju Pilkada nanti. ***

Related

Politik 5604633797761673638

Posting Komentar

emo-but-icon

.

.

uc

uc

adv

adv

MAS

MAS

Ikl

Ikl

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item