Kafilah Natuna pada STQ ke VIII Bintan Dapat Suport dari Wabup Ngesti

NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Wakil Bupati (Wabup) Natuna, Hj. Ngesti Yuni Suprapti, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada Rabu (01/05/2019) kemarin.

Kunjungan tersebut dalam rangka untuk menyambangi para Kafilah asal Natuna, yang berjuang pada perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (STQ) dan Hadits ke VIII Provinsi Kepri, yang dilaksanakan di Kabupaten Bintan.

Pada malam sekitar pukul 19:20 Wib, Wabup Ngesti tiba di Hotel Pelangi, KM 6 Kota Tanjungpinang, dengan menggunakan mobil dinas berplat BP 5 N). Kedatangannya di Hotel tersebut disambut hangat oleh para Kafilah, para Guru Pendamping dan Panitia.

"Assalamu'alaikum. Gimana kabarnya, sehat ?," sapa Wabup Ngesti kepada para Kafilah Natuna, yang tengah bersiap-siap untuk mengikuti serangkaian kegiatan penutupan STQ dan Hadits ke VII Kepri di Bintan.

Usai menyalami seluruh Kafilah Natuna, Ngesti pun langsung duduk di kursi teras Hotel, untuk berbincang-bincang kepada para Kafilah dan Guru Pendamping. Suasana kekeluargaan pun tampak mewarnai pertemuan antara Pejabat teras Pemkab Natuna itu dengan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Ngesti juga memberikan suport atau dukungan mental kepada para kafilah yang bertanding. Ia berpesan agar setiap kafilah tetap optimis, dan memberikan hasil yang terbaik bagi daerah dan masyarakat Natuna.

"Apapun hasilnya, harus tetap kita syukuri. Namun kita berharap yang terbaik. Kita datang dari jauh, yang mencoba untuk mengukir prestasi di kampung orang," ungkap Ngesti, memotivasi para kafilah.

Orang nomor dua di Bumi Laut Sakti Rantau Bertuah tersebut mengakui, bahwa meraih prestasi yang terbaik itu, tidak semudah membalikkan telapak tangan. Untuk itu ia mengaku tidak begitu menghiraukan dengan setiap hasil yang diraih oleh para Kafilah Natuna. Baginya, kalah menang disetiap kompetisi itu, adalah hal biasa.

"Namanya juga kompetisi, pasti ada yang menang dan yang kalah. Jika kita kalah, berarti ini harus menjadi bahan evaluasi untuk kedepannya, agar bisa kita perbaiki lagi. Apapun hasilnya, harus tetap kita syukuri," pesan Ngesti.

Usai melakukan pertemuan kepada para kafilah, Wabup Ngesti pun langsung menuju ke panggung, tempat digelarnya acara Penutupan STQ dan Hadits ke VIII Kepri di Kabupaten Bintan. (Win)

Related

Natuna 8105778386262866705

Posting Komentar

emo-but-icon

.

.

uc

uc

adv

adv

MAS

MAS

Ikl

Ikl

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item