Tanaman Holtikultura di Bantaian - Bupati Rohil Sagat Menspot Kerja keras petani

Senin 8 April 2019 - 16:11:16 WIB
RIAUPUBLIK.COM, BATUHAMPAR - Bupati Rokan Hilir (Rohil) H suyatno AMp didampingi Kadis Ketahanan Pangan Rohil Isa Ahmadi, melakukan kunjungan kerja di Kepenghuluan Bantaian Hilir, Kecamatan Batu Hampar untuk meninjau tanaman holtikultura, Senin(8/4/2019) pagi.

Bupati Rokan Hilir H Suyatno kepada wartawan menyampaikan apresiasi kerja keras para petani khususnya kelompok tani tunas mandiri yang telah berupaya mengembangka tanaman holtikultura.

"Jujur saya merasa kagum melihat berbagai tanaman yang tumbuh subur di Sungai Sialang, Kepenghuluan Bantaian Hilir. Ini tentunya tidak terlepas bimbingan dari kepala dinas, PPL, dan Babinsa setempat untuk mengembangkan tanaman holtikultura," ungkapnya.

Selain itu, Bupati Suyatno berpesan kepada kelompok tani untuk mengundang dirinya jika melakukan panen raya nantinya. "Nanti saya akan ajak ibu PKK dan instansi yang terkait, untuk panen raya," katanya.

Adapun tanaman holtikultura yang di kembangkan kelompok tani tunas mandiri berupa, melon, bawang merah, jagung, pare, jambu madu, sayur kol, gambas, cabai dan tanaman lainnya.

Penulis : Jum.

Related

Rohil 7741356337511727457

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item