Pastikan Kotak Suara Aman, Kapolres Pelalawan Cek Kantor dan Gudang Logistik KPU kab Pelalawan

Jumat, 25 April 2019
RIAUPUBLIK.COM, PELALAWAN--Memastikan keamanan surat suara dan logistik pemilu 2019. Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S.Ik menyambangi kantor dan gudang penyimpangan logistik KPU Kab Pelalawan, Kamis (25/04/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres yang didampingi sejumlah Pejabat Utama jajarannya memastikan proses pengamanan dilakukan 24 jam penuh dan menginstruksikan petugas jaga untuk mencermati apapun pergerakan logistik di tempat tersebut.

Kapolres menegaskan aspek keamanan menjadi tanggung jawab penuh petugas kepolisian. “Apalagi saat ini sejumlah logistik pemilu telah dikirim ke KPU, usai proses rekapitulasi di tingkat PPK,” ungkap Kapolres.

"Meski Pemilu telah berjalan dengan aman, namun pihaknya tetap menginstruksikan personel meningkatkan pengamanan dan kewaspadaan sehingga proses rekapitulasi yang masih berjalan ini dapat berlangsung lancar",tambah Kaswandi

Menurutnya selain pengamanan di gudang penyimpanan logistik dan kantor KPU. Pihaknya juga menerjunkan puluhan personel yang dibackup unsur TNI yang bertugas mengamankan proses rekapitulasi di masing-masing PPK Kecamatan di Kab Pelalawan.

“Mudah-mudahan proses rekapitulasi baik ditingkat PPK hingga nantinya setelah dikirim ke KPU Kab Pelalawan dapat berjalan lancar sehingga tahapan pemilu tahun ini di Pelalawan cepat selesai dan berjalan lancar,” imbuhnya. (***)

Related

Pelelawan 526776949660564468

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item