PT. Merbau Pelalawan Lestari dan Masyarakat Peduli Api Kelurahan Kerumutan Tanda Tangani Kontrak Kerja sama

Kamis, 25 April 2019
RIAUPUBLIK.COM, PELALAWAN-- Dalam rangka meningkatkan Siaga Kebakaran Hutan dan Lahan, PT. Merbau Pelalawan Lestari (MPL) jalin kerja sama dengan Masyarakat Peduli Api (MPA) Kelurahan Kerumutan.

Dalam kegiatan ini juga di lakukan pengukuhan dan Pelatihan terhadap MPA Kelurahan Kerumutan yang berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Kerumutan. Kamis, (25/04/2019)

Lurah Kerumutan Olivia Maya, SE saat di konfirmasi mengatakan, terimasih atas kerja sama Pihak PT. Merbau Pelalawan Lestari dan Masyarakat Peduli Api Kelurahan Kerumutan, semoga dengan kerjasama ini kita bisa meningkatkan siaga Karhutla di lingkungan kecamatan Kerumutan ini.

Ia juga berharap ke-2 belah pihak agar selalu dapat berkoordinasi dengan baik pada satu tujuan Nol titik api di kecamatan kerumutan.

Selanjutnya Manager Camp PT. Merbau Pelalawan Lestari bapak Syafrul Arief kukuhkan dan berikan pelatihan kepada MPA kelurahan serta melaksanakan penandatangan kontrak kerja sama antara kedua pihak.

Di akhir acara Bapak Syafrul Arief juga memberikan Cindera mata kepada Lurah Kerumutan Olivia Maya, SE dan kepada Ketua Masyarakat Peduli Api Kelurahan bapak Sarman.

Turut hadir Mewakili Camat Kerumutan Kasi PPM ibu Eny Purwati, SE, Bahabinkamtibmas Brigadir Dedi Gunawan, Tim PT. Merbau Pelalawan Asri, anggota MPA Kelurahan Kerumutan.





(Kontributor Kec. Kerumutan Yayan Afrika )

Related

Pelelawan 8904778163327623802

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item