Hamid Rizal Lantik dr. Medi Sebagai UPT RSUD Natuna

Rabu, 10 April 2019
NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Bertempat di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Natuna, Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, pada Senin (08/04/2019) pagi, Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal memimpin Apel Pagi yang disejalankan dengan Pengangkatan Dalam Jabatan Fungsional Dokter melalui Penyesuaian/Inpassing dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, Tahun 2019.

Adapun Pejabat yang dilantik atas nama dr. Medi Primatori Purnawan Sp.B, pada Unit Pelaksana Teknis (UPT) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Natuna, berdasarkan Surat Keputusan Bupati Natuna Nomor 69/BKPP/2019.

Dihadapan Sekretaris Daerah, Wan Siswandi dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta seluruh peserta apel lainnya, Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal menerangkan, bahwa sejauh ini regulasi tentang kepegawaian terus berubah, baik penyesuaian terhadap kepangkatan, hak jabatan serta kompetensi aparatur yang diatur bagi pengembangan karier maupun meningkatkan produktivitas satuan kerja perangkat daerah.

Menurut Hamid, sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus mengikuti perkembangan informasi, terutama terkait haknya dalam kenaikan pangkat.

"Namun yang tidak kalah pentingnya adalah seiring kenaikan pangkat, kompetensi diri juga harus terus ditingkatkan, jangan sampai terjadi kenaikan pangkat namun kompetensi kerja tidak berkembang," tegas Hamid Rizal.

Dalam kesempatan tersebut, Hamid Rizal juga kembali mengingatkan bahwa tidak lama lagi akan digelar pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2019, untuk memilih Presiden/Wakil Presiden, Anggota DPR RI, Anggota BPD RI, Anggota DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.

"Untuk itu diharapkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara agar proaktif, mensosialisasikan pentingnya pelaksanaan Pemilu serentak ini, dan pada tanggal 17 April 2019 mendatang untuk sama-sama mendatangi Tempat Pemungutan Suara untuk memberikan suara yang akan sangat berpengaruh bagi pemerintahan dan pembangunan secara Nasional," pungkasnya.

Kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan sesuai rencana. (Win)

Related

Natuna 7585089019469186600

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item