Bupati Rohil dan Pemkap Hadiri Perigati - Isra"Mi"raj Nabi Muhammad SAW - Di Mesjid Al- Ikhlas

Selasa 02 April 2019
RIAUPUBLIK.COM, BAGANSIAPIAPI–  Bupati Kabupaten Rokan Hilir,H.Suyatno,AMP didampingi Sekretaris Daerah Drs.H.Surya Arfan,MSi,Menghadiri acara Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW di masjid Agung Al-Ikhlas, Bagansiapiapi,Senin(1/4/2019) Malam.

Dalam acara tersebut,juga dihadiri Ketua DPRD Rohil Nasruddin Hasan,Waka Polres Rohil Kompol DR Wawan,SH,MH,Kodim 0321/Rohil,Kepala OPD dilingkungan Kabupaten Rohil,Anggota DPRD Rohil Fraksi PKB Habib Nur, Anggota DPRD Fraksi PKPI Ishaq Yunus,Ketua MUI Rohil,H.Ucok Muchtar,Ketua DMI Rohil H.Wazir wan Yunus,Kantor Kementerian Agama Rohil diwakili H.Sekolan,Organisasi Islam,pengurus Masjid Agung Al-ikhlas Bagansiapiapi,dan Jamaah Masjid Agung Al-ikhlas.

“Alhamdulillah di malam hari yang berbahagia ini,kita semua masih diberikan kesehatan,dan kesempatan,sehingga kita bisa bersama-sama pada malam hari ini berkumpul,dalam rangka peringatan Isra’Mi’raj  Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam,”Dalam sambutan Bupati yang dibacakan Sekretaris Daerah Surya Arfan.

Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir,mengucapkan rasa syukur kepada ALLAH SWT,dan rasa terimakasih  kepada Jamaah yang telah hadir di Masjid Agung Al-ikhlas pada malam hari  ini,mudah-mudahan kehadiran kita dinilai sebagai amal ibadah kita kepada ALLAH SWT,ucap Sekda.

Acara peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW ditutup dengan Tauziah dan Doa oleh Ustadz Dr.H.Saidul Amin,MA,Dosen.UIN Suska Riau.(Jum )

Related

Rohil 8852250560072863581

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item