TMMD Akan Usai, Anak-Anak SD Kehilangan "Teman" Bermain

Selasa, 26 Maret 2019
BLORA, RIAUPUBLIK.COM- Tidak hanya para orang tua yang merasa akan kehilangan saudara para TNI anggota Satgas TMMD Blora, menjelang akan usainya gelaran TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo. Melainkan anak-anak SD di desa setempat, yang tengah akrab-akrabnya dengan para Tentara, juga meras kehilangan.

''Kami anak-anak akan kehilangan "teman" bermain. Tidak lama lagi tidak ada yang mengajak main bola bersama, membantu mengerjakan PR,'' ungkap Anto (9) murid kelas 3 SDN 1 Jurangjero, seolah tidak rela TMMD akan segera usai.

Seolah ingin menciptakan kenangan di hari-hari akhir keberadaan para Tentara di desanya, sejumlah murid SDN 1 Jurangjero dengan suka cita menyambut Serda Sutarji, anggota Satgas TMMD yang menyempatkan diri singgah dan mengajak bermain anak SD di depan halaman seorang warga.

Tampak anak-anak SD itu bermain dengan prajurit tanpa mengenal takut. Mereka begitu akrab, asyik dan membanggakan sosok TNI yang hadir di Desa Jurangjeo yang ternyata juga bisa diajak bermain bareng. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 4565374246379726809

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item