Terapkan Metode Keroyokan Untuk Selesaikan "Jalan TMMD"

Selasa, 26 Maret 2019
BLORA, RIAUPUBLIK.COM- TNI dan warga terapkan metode keroyokan agar proses penggrosokan yang merpakan etape terakhir dalam pembangunan jalan makadam sepanjang 1.360 Meter dengan lebar 2,5 Meter. Dengan metode itu, penggelaran grosok akan cepat selesai, dan lalulintas truk pembaa grosok lancar. 'Metode keroyokan itu sekaligus sebagai solusi terhadap sering turunnya hujan di lokasi TMMD,'' jelas bati Bhakti TNI Kodim Blora, Peltu Suahryanto.

Dijelaskan, di episode menggelar grosok, Satgas dan warga memang harus kejar-kejaran dengan waktu. Begitu cuaca terlihat bagus, truk pengangkut grosok didorong untuk cepat masuk ke lokasi. ''Begitu grosok dibongkar, satgas dan wrga langsung keroyok untukmeratakannya. Harapannya, jika grosok cepat digelar, truk yang ada di belakang bisa langsung melewatinya,'' ujar Peltu Suharyanto.

Sekedar diketahui, di sasaran fisik TMMD, pembangunan jalan makadam sepanjang 1.360 meter, sejak awal, usai upacara pembukaan TMMD tanggal 26 Pebruari, satgas dan warga langsung tancap gas. Harapannya supaya tidak ketheteran di akhir-akhir pelaksanaan TMMD

Hanya saja, strategi itu tidak berjalan, menyusul cuaca yang tidak bersahabat. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 4141485526718612130

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item