Siang Bekerja, Malam Menjalin Silahturahmi Dengan Warga

BLORA, RIAUPUBLIK.COM - Di siang hari para anggota Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora terus bekerja keras bersama warga membangun Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo. Malam harinya, disisa-sisa tenaga yang ada, para anggota Satgas meluangkan waktu untuk beranjangsana ke rumah-rumah warga, demi mempererat tali silahturami dengan warga.

''Seperti yang dilakukan rekan Satgas lainnya, sebelum apel malam kami menyempatkan diri untuk berkunjung ke rumah warga, demi terus menjaga dan meningkatkan tali silahturahmi dengan warga desa sasaran TMMD,'' tutur salah seorang anggota Satgas, Pratu Pinuju.

Menurutnya, ketika beranjangsana ke rumah warga, seperti saat bersilaturahmi ke sumah Supardi, warga setempat, banyak hal ringan yang diobrolkan, termasuk Pratu Pinuju meminta tanggapan warga tentang pelaksanaan TMMD. Denggan cara itu prajurit yang sedang bertugas di TMMD tahu apa yang diinginkan warga desa sasaran, demi menyempurnakan pelaksanaan TMMD.

Supardi (58), warga yang dikunjungi Satgas TMMD, Pratu Pinuju mengaku cukup senang  dengan kehadiran Tentara di rumahnya.

"Kami sungguh gembira dan terimakasih rumah kami dikunjungi  pak Tentara. Banyak hal yang bisa kami peroleh dari mereka,'' ungkap Supardi.

Related

TNI/Polri 5347526306872961228

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item