Mempererat Silahturohmi, Satgas Ikuti Yasinan Bersama

BLORA, RIAUPUBLIK.COM - Untuk mempererat silahturami dengan warga desa sasaran TMMD, prajurit anggota Satgas TMMD secara rutin ( setiap malam Jumat -Red) ikuti gelaran Yasinan bersama dengan ibu-ibu warga desa sasaran. Yasinan digelar di rumah-rumah warga secara bergantian.

Seperti saat gelaran Yasinan di rumah Sidanto (55), salah seorang warga Desa Jurangjero, tepatnya di DUkuh Nggoloyo, tampak para anggta Satgas menyatu dengan ibu-ibu jamaah Yasinan desa setempat. Dengan dipimpin sesepuh agama dukuh setempat Yasinan yang bisa digunakan sebagai sarana meningkatkan silahturami dengan warga itu berjalan dengan khidmad.

Dalam sambutannya, Sartiyono selaku sesepuh agama di Dukuh Goloyo mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada anggota Satgas TMMD Kodim Blora  dan jamaah yang hadir. "Saya ucapakan banyak terima kasih kepada anggota satgas yang telah meluangkan waktu ikut yasinan bersama. Meski disisa-sia tenaganya setelah seharian penuh bekerja membangun desa kami,'' ungkap Sartiyono.

Di setiap acar yasinan bersama selalu terselip doa agar pelaksanaan TMMD Kodim Blora berjlan lancar dan sukses hingga di penutupan nantinya. Atas kegiatan tersebut, Danki Satgas TMMD Lettu inf Sudiyono memberi apresiasi setinggi-tingginya, ''berbaurnya anggota satgas bersama jamaah yasinan rutin tersebut akan lebih mempererat tali silahturohmi antara TNI dan warga,'' bebernya. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 8023827169838203254

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item