Selain Merehab Rumah, Tentara Juga Bangunkan Jamban Untuk Suliyat

Senin, 25 Maret 2019
BLORA, RIAUPUBLIK.COM-- Ternyata, Tentara Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora tidak hanya merehab rumah Suliyat (65), warga Dukuh Kembang, Desa Jurangjero saja. Melainkan komplit dengan pembangunan jambannya. ''Paket komplit untuk keluarga Suliat, yakni selain rumahnya direhab sekaligus juga dibangunkan jamban,'' tegas Koordinator lapangan, Petu Suharyanto.

Terpisah, Pasiter Kodim 0721/Blora, Kapten Inf. Puryanto menerangkan, nantinya jika rumah Suliat selesai direhab, dia beserta keluarganya tidak hanya tinggal di ruah yang layak huni, melainkan juga mempunyai jamban. ''Harapannya keluarga Suliat benar-benar bisa berpola hidup sehat,'' jelasnya.

Atas itu semua, Suliat mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada jajaran Kodim Blora. Dia   menuturkan,  bahwa selama ini dirinya belum mampu membangun jamban, apalagi memperbaiki rumahnya. Semua itu dikarenakan kondisi ekonomi yang pas-pasan. ''Sebagi petani dan buruh serabutan,  untuk makan sehari-hari saja sudah susah Pak,'' bebernya.

Karena belum mempunai jamban. Suliyat mengaku selama ini kalau BAB  menumpang di tempat tetangga. Atau acapkali ke sungai. ''Untuk itu sekali lagi, saya hanya bisa mengucapkan terimakasih kepada Pak Tentara yang merehab rumah saya, termasuk membangunkan jamban,'' pungkas Suliyat. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 2652497034619494413

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item