Jadi Satgas, Serda Joko Unduh Banyak Pengalaman

Senin, 25 Maret 2019
BLORA, RIAUPUBLIK.COM- Bagi Serda Joko, anggota Satgas TMMD yang sehari-hari dinas di  Pos Koramil Bogorejo, terlibat dalam gelaran TMMD baru pertama kali dilakoni selama menjadi anggota TNI. Wajar jika dia mengaku mendapat banyak pengalaman yang tidak bisa dilupakan, saat tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora, di Desa Jurangjero .

Karena baru kali pertama selama menjadi TNI ikut tergabung dalam Satgas TMMD, di setiap harinya sebelum dimulai pekerjaan dia bersama warga mendapatkan tugas khusus. Yakni menyiapkan semua perlengkapan yang akan digunakan dan juga bertugas untuk mengecek kesiapan dan kelengkapan alat-alat yang akan digunakan untuk bekerja.

“Selama menjadi TNI baru kali pertama ikut dan merasakan giat TMMD. Saya merasa senang dan bangga mengikuti TMMD. Saya bisa melihat dan mengenal dekat secara langsung masyarakat di desa sasaran,  tentang adat istiadat, perekonomian, dan kehidupan masyarakatnya,'' ungkap Serda Joko.

Selain itu, lanjutnya, pengalaman yang paling berkesan adalah  ketika berbaur dan bekerja bersama-sama dengan masyarakat. ''Awalnya tidak saling mengenal, namun dengan seringnya bertemu sehingga bisa kenal dan akrab satu sama yang lainnya,'' bebernya. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 7671582096875321895

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item