Saya Kagum TNI Yang Perhatikan Rakyat Kecil''

BLORA, RIAUPUBLIK.COM-- Tidak sedikit warga Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, Blora, yang menaruh simpati dengan turunnya ratusan TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim Blora ke desanya, untuk melaksanakan sejumlah pembangunan. Mulai dari membangun jalan, talud, rehab Mushola, termasuk yang paling mengena di hati warga adalah merehab sejumlah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Jurangjeo.

Adalah Sutrisno (45), warga RT 02/RW 03, Desa Jurangjero, ketika ditemui Tim Pendim Blora mengatakan, dirinya dan sejumlah warga desa Jurangjero berdecak kagum dengan derap langkah TNI Kodim Blora yang melakukan sejumlah pembangunan di desanya. ''Saya pribadi sempat bingung dengan kegiatan itu, karena setahu saya yang namanya Pak Tentara ya ngurusi perang, ternyata juga memperhatikan rakyat kecil di pedesaan,'' beber Sutrisno. 

Darmaji, warga lainnya menyatakan, dirinya sebagai rakyat kecil sangat bangga, mengapresiasi kepada TNI yang menggelar sejumlah pembangunan di Desa Jurangjero. ''Untuk dimulainya perehaban rumah Mbah Saki, saya juga menucapkan  banyak terima kasih kepada bapak TNI khususnya dari Kodim 0721/Blora,'' ujar Darmaji. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 4079922003349967113

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item