Di Alam Pedesaan, Sejumlah Prajurit Tetap Jalankan Ibadah

BLORA, RIAUPUBLIK.COM- Di alam pedesaan, minimnya tempat ibadah bukan jadi penghalang bagi anggota satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora yang beragama Nasrani untuk melaksanakan ibadah. Bertempat di rumah Suti, warga Dukuh Goloyo, Desa Jurangjero, sejumlah anggota Satgas yang beragama Nasrani tampak khusuk beribadah.

Dipimpin Pratu Yeheskiel,  anggota satgas dari Yonif 410/Alugoro, mereka tampak khusyuk beribadah.

Lettu Inf. Sudiyono, selaku  Dan SST Satgas TMMD Kodim Blora menegaskan, meski jadwal kegiatan TMMD sangat padat dan telah tertata, namun hal itu tidak menjadi satu halangan bagi anggota Satgas TMMD yang beragama Nasrani untuk menjalankan ibadah.

''Bagi yang beragama Nasrani harus laksanakan ibadah dengan baik, sehingga keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan merupakan salah satu modal kesuksesan seorang prajurit dalam melaksanakan tugas apapun medannya,'' Lettu Inf. Sudiyono.

Usai menjalankan ibadah, Pratu Yeheskiel menuturkan, anggota satgas dan masyarakat yang berbeda agama saling menghormati dan menghargai. Hal itu menggambarkan bahwa keberagaman yang ada di Desa Jurangjero telah berlangsung degan baik. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 732825468609009606

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item