Kejar Target, Komandan Tentara Tekankan Prajurit Jangan Kendorkan Semangat

Selasa, 5 Maret 2019
BLORA, RIAUPUBLIK.COM - Demi mengejar target fisik yang diprogramkan di TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, Pasiter Kodim setempat, Kapten Inf. Puryanto, asap kali turun ke lokasi. Selain untuk memantau progres pekerjaan, sekaligus memberi semangat kepada prajurit dan warga agar jangan kendorkan semangat.

''Begitu ada celah kesibukan, saya selalu turun ke loksi, untuk memantau progrs pekerjaan fisik TMMD. Hal itu harus saya lakukan, mengingat waktu TMMD terbatas, sementara jenis pekerjaan fisik yang harus diselesaikan cukup banyak,'' tandas Kapten Inf. Puryanto.

Dikatakan, tidak hanya memantau progres, melainkan juga memberi semngat kepada prajurit Satgas TMMD dan warga agar jangan kendorkan semangat sedikitpun, sebelum seluruh sasaran fisik TMMD selesai semua.

Terpisah, Koordinator lapangan, Peltu Suharyanto, mengemukakan, prosentase pekerjaan jalan makadam yang merupakan sasaran fisik TMMD, sangat memuaskan, sehinga diprediksi jalan sepanjang 1.360 Meter itu akan rampung sebelum TMMD usi.

"Hasil yang memuaskan itu tak lain berkat bantuan dan dukungan dari warga yang turut andil di semua derap langkah Tentara Satgas,'' ungkapnya.

Bahkan, lanjut Peltu Suharyanto, warga desa asaran bisa mengikuti pola kerja Satgas yang suatu saat terapkan sistem kebut, demi mengejar target. ''Semangat itu sangat bagus, karena TMMD waktunya terbatas, sementara kendala yang ada di lokasi cukup bervariasi,'' tambah Peltu Suharyanto. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 5892688730892797428

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item