Tinjau Lokasi TMMD, Dandim Pacu Semangat Anggota dan Warga

BLORA, RIAUPUBLIK.COM-- Disela-sela kesibukan menjalankan tugas komando sehari-hari, Dandim 0721/Blora, Letnan Kolonel Inf. Ali Mahmudi SE, menyempatkan diri untuk tinjau lapangan pelaksanaan TMMD Reguler ke -104 jajarannya di Desa Jurangjero, yang sudah memasuki tahapan Pra TMMD. Disamping ingin mengetahui perkembangan pekerjaan, sekaligus memberi semangat kepada anggota dan warga masyarakat.

Dandim Ali Mahmudi memberi apresiasi menyusul antara warga dan TNI saling bahu untuk menyelesikan pekerjaan fisik yang sudah diprogramkan di TMMD tersebut. Orang nomor satu di jajaran Kodim itu menekankan agar semangat kerja teus dipompa, mengingat item pekerjaan masih banyak yang harus diselesaikan.

Menurutnya kerja nyata jajarannya bersama warga desa sasaran sudah terlihat. ''Melihat yang ada dilapangan, merupakan bukti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat melalui TMMD Reguler,'' tandas Dandim .

Sementara itu, Rasno (50), salah seorang warga Desa Jurangjero menyatakan, dengan kejasama antara TNI dan rakyat, semua pekerjaan berat terasa ringan. ''Jika kerja bareng ini terus dipertahankan saya yakin apa yang menjadi target TNI Kodim Blora di TMMD akan tercapai semua,'' ujar Rasno.

Rasno yang Kadus Kembang, Desa Jurangjero, menyatakan, pPotensi jalan setelah selesainya rangkaian TMMD reguler ke - 104 nnati jelas akan memperlancar aktifitas warga Desa Jurangjero. Pasalnya di jalan itu, semula wraga  hanya bisa berjalan kaki, nantinya bakalan bisa dilewati roda dua dan mobil. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 3350328257074126732

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item