Sendau Gurau Warga Dengan TNI di Lokasi TMMD

BLORA, RIAUPUBLIK.COM  - Untuk menghilangkan rasa penat setelah sehari-harinya kerja keras di lokasi TMMD, warga bersama Satgas TMMD menyempatkan untuk bersenda gurau. Dengan duduk-duduk sekedar menikmati anggin segar, mereka memandang hasil kerja selama ini.

Seperti pekerjaan salah satu  plat beton dan talud yang prosenetasenya sudah signifikan. ''Dengan ngomrol, senda gurau selain bisa menghilangkan penat sekaligus menambah keakraban dengan Pak Tenatara,'' ungkap Sugi (43), salah seorang warga Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo (desa sasaran TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora. ''habis ini nanti langsung mengukur pekerjaan talud untuk persiapan sesok harinya melakukan penggalian tanah,'' bebernya.

Sutoyo (45), warga lainnya berharap semua target pembangunan fisik TMMD Kodim Blora bisa selesai, sehingga nantinya bisa digunakan oleh semua warga. Terpisah Bati Bhakti TNI Kodim Blora, Peltu Suharyanto menyatakan, dilihat dari pencapaian sejumlah pekerjaan fisik pihaknya optimis semua sasaran fisik TMMD bisa rampung.  (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 6612322312853670893

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item