Kakek Tua Yang Selalu Hadir di Kegiatan TMMD

BLORA, RIAUPUBLIK.COM- Biarpun sudah berusia lanjut, Kakek tua ini, Mbah Darmin (87) warga Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, tidak mau kelah dengan yang muda-muda. Dia sehari-harinya ikut aktif bekerjad di lokasi TMMD Reguler ke-104 Kodim Blora, ''pagi saya cari pakan ternak, siangnya saya tidak pernah absen ikut kerja bhakti bersama Pak Tantara,'' ujarnya kepada Tim Pendim Blora. 

"Woalah Pak ngeten niki kulo remen radosan ngajeng griyo niki dibangun pondasi ratan, kersane dalan kuat.  Soale menawi mboten dipondasi radosanipun gampang longsor. Kula mboten nate absen nderek kerja bhakti kaleh Pak Tentara (Saya senang jaan depan rumah saya dibangun pondasi supaya  jalannya kuat. Soalnya kalau tidak dipondasi, jalan mudah longsor. Saya tidak pernah absen untuk ikut kerja bhakti -Red).''

Melihat kesadaran dan semangat kerja keras dari warga desa binaanya di momen TMMD, Babinsa desa setempat, Serda Suawarno tidak menyia-nyiakan kesempatan. Di setiap harinya dia aktif ikut kerja memberi contoh kepada warga. 

''Dengan cara iki saya bisa lebih dekat dengan warga, dan semakin tahu permasalahan apa yang sedang dihadapi warga,'' ungkap Serda Suwarno. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 3033767482833076902

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item