Menjelang Pembukaan, Warga Semakin Bersemangat Bekerja di Lokasi TMMD

BLORA, RIAUPUBLIK.COM - Menjelang pembukaan, warga Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejos semakin giat bekerja di lokasi TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora. Mereka berharap, semua pembangunan yang sudah dicanangkan di TMMD yang secara resmi akan dibuka tanggal 26 Februari mendatang bisa selesai semua.

''Kami tidak mau ada pembangunan yang sudah direncanakan dalam TMMD Kodim Blora ada yang tidak selesai. Eman-eman, sulit mencari momen TMMD yang melakukan banyak pembangunan di pedesaan. Untuk itu kami seluruh warga Desa Jurangjero akan terus bersemangat membantu TNI,'' ungkap Darso (47), salah seorang warga Desa Jurangjero, yang selalu aktif ikut gotong royong bersama personil TNI.

Sementara itu, Babinsa Desa Jurangjero, Serda Suwarno tak pernah henti-hentinya memompa semangat para warga untuk ikut kerja bhakti.  ''Sasaran fisik TMMD Kodim Blora di Jurangjero cukup banyak, sehingga keterlibatan warga harus maksimal. Untuk itu saya tidak pernah henti-hentinya mendorong semangat warga,'' ucap Serda Suwarno. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 2489455800018323536

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item