Jalan TMMD Bakal Permudah Peternak Sapi Cari Pakan

BLORA, RIAUPUBLIK.COM  - Dengan dibangunnya jalan penghubung Desa Jurangjero ke Desa Nglengkir, Kecamatan Bogorejo melalui kegiatan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, merupakan harapan baru bagi warga Desa setempat yang mempunyai ternak sapi.

Jika jalan TMMD tersebut jadi, para warga yang mempunyai ternak sapi itu akan mudah saat mencari pakan untuk ternaknya. ''Selama ini untuk mencari pakan ternak sehari-hari kami harus melalui jalan setapak,'' ungkap Sarji (60), salah satu diantara peternak di Desa Jurangjero

Menurutnya, Desa Jurangjero sangat berpotensi dijadikan tempat untuk beternak sapi. Pasalnya, wilayah Desa Jurangjero merupakan hutan yang ditumbuhi rumput, sehingga makanan alami untuk ternak sangat  mudah dicari.

''Di Dusun kami areal hutan yang luas memudahkan bagi peternak Sapi untuk merumput, sehingga sangat cocok untuk beternak sapi," ungkapnya Manto, peternak sapi asal Jurangjero lainnya. Hanya saja karena jalan yang tidak jelak cukup menyulitkan peternak sapi mencari makanan ternak, (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 2677427500756323846

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item