Tentara Juga Bangun Talud

BLORA, RIAUPUBLIK.COM - Tidak saja membangun jalan, Tentara Kodim Blora juga membangun talud di pelaksanaan TMMD Reguler ke -104 Kodim -0721/Blora dengan desa sasaran Desa Jurangjeo, Kecamatan Bogorejo.  ''Pembangunan talud di Jurangjeo termasuk skala prioritas sehinnga diagendakan melalui gelaran TMMD,'' ujar Sertu Suli, salah soerang anggota Koramil 02/Jepon disela-sela bekerja di lokasi.Blora - Babinsa Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo serda Suwarno mengadakan karya bhakti pembangunan talud bersama warga Desa Jurangjero menuju lokasi TMMD Reguler 104 yang digelar di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora.

Dijelaskan, meski lokasi Jurangjero berada di perbukitan, lantaran penataan saluran ait acak-acakan jika hujan deras mengakibatkan aliran air deras dan menggerus jalan. ''Kondisi itu yang menjadi perhatian komando atas untuk menentukan pembangunan talud di kegiatan TMMD,'' tambah Sertu Suli.

Menurutnya, tanpa diminta keinginan warga untuk membantu TNI yang sedang menggelar Pra TMMD, ternyata cukup tinggi. Harapannya, semangat gotong royong yang mulai berkurang akan terpacu kembali melalui TMMD,'' kembali menghidupkan gotong royong memang menjadi salah satu tujuan pelaksanaan TMMD,'' tandasnya.  (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 8321511335108998924

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item